SELEBRITI

Kabar Duka, Musisi Senior Andy Ayunir Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Kamis, 23 April 2020 18:57 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Andy Ayunir ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Setelah Glenn Fredly beberapa waktu lalu, kali ini musisi senior Andy Ayunir dikabarkan meninggal dunia. Kabar pertama ini pun disampaikan oleh Marcell Siahaan melalui video yang ia unggah di twitternya.

"Selamat siang, saya baru mendapatkan berita duka bahwa musisi idola saya, mas Andy Ayunir baru saja pergi meninggalkan kita. Selamat jalan, mas. Sampai bertemu lagi," kata Marcell seperti dikutip dari video di twitternya, Kamis (23/4/2020).

 

1.

Kabar meninggalnya Andy Ayunir ini juga dibenarkan oleh Adie MS. Dihubungi oleh tim KapanLagi lewat sambungan telepon, komposer terkenal ini mengatakan Andy meninggal dunia siang hari tadi.

"Betul. Sekitar jam dua tadi siang," kata Addie MS.

Lebih lanjut, suami dari penyanyi Memes ini mengatakan jika sebelum meninggal, Andy sudah beberapa kali keluar jalani perawatan karena penyakit sirosis hati dan ginjal.

"Iya. Sudah lama keluar masuk RS," ujarnya.

2. Dimakamkan Hari Jumat

Dari penuturan Addie MS, jenazah akan dimakamkan besok, Jumat (24/4) di komplek pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Dimakamkan besok di Tanah Kusir," paparnya.

Sebagai seorang musisi, Andy Ayunir sudah menelurkan beberapa karya hebat. Ia juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, seperti AMI Award untuk Produser/Penata Musik Dangdut Kontemporer, Piala Citra untuk Penata Musik Terbaik.

Selamat jalan Andy Ayunir.


REKOMENDASI
TRENDING