SELEBRITI

Rindu pada Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Foto Pernikahan dan Tuliskan Lirik 'Selesai'

Senin, 20 April 2020 08:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Credit: instagram.com/mutia_ayuu)

Kapanlagi.com - Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) lalu. Ia meninggalkan Mutia Ayu beserta putrinya yang masih berusia 40 hari kala itu. Kesedihan masih terus dirasa oleh banyak pihak, mulai dari kawan-kawan Glenn hingga para fans.

Nyaris dua pekan setelah kepergian Glenn, rasa rindu menyelimuti Mutia Ayu. Setidaknya, hal itu diungkap wanita kelahiran 4 April 1995 ini lewat Instagramnya pada Senin (20/4) pagi.

1. Unggah Foto Pernikahan

Ia mengunggah foto pernikahannya. Seperti yang KLovers tahu, Mutia dan Glenn menikah pada 19 Agustus 2019 silam. Ia tampak cantik kenakan gaun penuh brokat yang berwarna senada dengan setelan jas sang suami. Mereka tampak tertawa bahagia di foto itu.

Mutia ungkap betapa dirinya tengah rindu pada Glenn. Pedangdut yang juga pernah jadi finalis Miss Populer ini tuliskan sepenggal lirik lagu Selesai yang diciptakan Glenn.

2. Rasa Ini Tak Pernah Selesai

"Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai," tulis Mutia.

Lagu Selesai merupakan salah satu single yang ada di album terakhir Glenn Fredly, Romansa Ke Masa Depan. Menurut Andi Rianto, saat Glenn meninggal, tepat setahun silam ia dan Glenn tengah merampungkan lagu Selesai.

3. Meninggal Setelah 1 Tahun Kerjakan 'Selesai'

"RIP Glenn Fredly. Foto ini diambil tepat setahun yang lalu ketika mengerjakan lagu 'Selesai'," tulis Andi i Instagramnya pada Rabu (8/4) lalu. Aransemen lagu itu memang digarap oleh Andi Rianto.

REKOMENDASI
TRENDING