SELEBRITI

Curhat Aris Idol Kontrak Diputus dan Ditinggalkan oleh Manajemen Saat Kena Kasus Narkoba

Senin, 20 April 2020 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Aris Idol / Credit: Instagram - aris_officiall

Kapanlagi.com - Setelah setahun lebih menjalani masa tahanan, Januarisman Runtuwene alias Aris Idol dibebaskan secara bersyarat dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Aris bisa kembali menghirup udara segar pada Hari Rabu (15/4) setelah memenuhi syarat asimilasi yang dikeluarkan Kementrian Hukum dan HAM.

Meski bahagia karena akhrinya bisa kembali berkumpul bersama keluarganya lagi, namun kini Aris dihadapkan pada problema baru. Pria berusia 35 tahun itu sedang sepi job, terlebih saat ini memang situasi di Indonesia sedang sangat tidak kondusif gara-gara pandemi Covid-19.

"Pekerjaan belum ada ya, kondisinya juga masih begini, bingung juga makanya ikutin arahan pemerintah dulu. Suruh lockdown ya kita diem dulu di rumah, sampai pandemi ini berakhir," ungkap Aris ketika dihubungi Hari Jumat (17/4/2020).

1. Ditinggal Manajemen

Rencananya, Aris ingin membuat channel Youtube dengan konten-konten musik. Namun saat ini niatannya masih terhalang dengan modal, mengingat Ia juga butuh beli peralatan musik untuk dipakai.

Saat ini, Aris sedang tidak terikat kontrak oleh label atau manajemen manapun. Secara blak-blakan Ia mengaku kontraknya diputus ketika dirinya ditangkap pihak kepolisian pada Bulan Januari 2019 silam.

"Udah tidak, terakhir waktu dipenjara uda ditinggalin (oleh manajemen), udah stop karena gue dipenjara, kontraknya berakhir. Jadi sekarang belom ada," tutup Aris.


REKOMENDASI
TRENDING