SELEBRITI

Aris Idol Bebas dari Penjara di Masa Pandemi Corona, Gembira Dijemput Istri

Sabtu, 18 April 2020 09:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aris Idol © instagram.com/aris_officiall

Kapanlagi.com - Di masa Pandemi Corona ini pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk membebaskan sejumlah narapidana. Salah satu yang turut bebas adalah Januarisman Runtuwene atau akrab disapa Aris Idol. Ia telah memenuhi syarat asimilasi yang dikeluarkan Kementrian Hukum dan HAM.

Kini setelah bebas, Aris mengaku senang banget. "Senang banget lah pastinya, dapat asimilasi (akibat virus corona) dari Pak Menteri," tuturnya saat dihubungi pada Jumat (17/4) lalu.

1. Dijemput Istri

Kendati dapat asimilasi, Aris rupanya juga telah mengurus pembebasan bersyarat. "Dan memang kalau pun enggak dapat asimilasi kan gue lagi ngurus PB (pembebasan bersyarat), habis lebaran insyallah udah bisa pulang," lanjutnya.

Kebebasan Aris menjadi kabar bahagia bagi keluarga, salah satunya sang istri. Ya, istri Aris sampai menjemput di rutan.

2. Hari yang Ditunggu

"dijemput (istri), waduh senang banget rasanya dan itu adalah hari-hari yang gua tunggu-tunggu," tukas pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini.

Ia mengaku awaknya sempat pesimis mendapatkan asimilasi. Namun takdir berkata lain, ia akhirnya bisa bebas.

3. Sempat Pesimis

"Dan gue sempat berpikir kayaknya gue enggak dapat asimilasi nih, sempat pikir gitu, mengingat maraknya kejadian napi di luar yang berulah lagi takutnya asimilasi itu malah distop gitu kan. Tapi alhamdulilah gue dapat juga," tutupnya.
 

REKOMENDASI
 
TRENDING