SELEBRITI

6 Momen Unik Caca Tengker Adik Nagita Slavina Rayakan Anniversary Pernikahan di Tengah Pandemi, Keliling Jakarta Tengah Malam

Jum'at, 17 April 2020 15:02

Caca Tengker - Barry Tamin (credit: instagram.com/cacatengker)

Kapanlagi.com - Caca Tengker dan sang suami, Barry Tamin merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 16 April kemarin. Tak terasa perjalanan rumah tangga mereka sudah memasuki tahun 3 ketiga.

Meski sedang dilanda wabah corona, Caca dan Barry tetap berusaha merayakan hari spesial mereka dengan cara yang tak biasa. Penasaran kayak gimana? Intip foto-fotonya di sini yuk.

1. Dinner di Rumah

Kalau biasanya Caca dan Barry merayakan anniversary di restoran mewah, kali ini mereka cuma bisa dinner di rumah. Tapi hal itu tak mengurangi nuansa spesial di hari bahagia mereka. Apalagi buah hati Caca dan Barry, Ansara juga ikut memeriahkan anniversary orang tuanya.

2. Pergi ke Tempat Bersejarah

Setelah makan malam dan menidurkan Ansara, Caca Tengker dan Barry Tamin memutuskan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah selama perjalanan cinta mereka. Tentu saja tetap dengan menjaga aturan PSBB yang sedang berlaku di Jakarta. Caca duduk di kursi bagian belakang sembari Barry menyetir mobil. Masker juga nggak lupa mereka kenakan.

3. Restoran Lokasi Ngedate Pertama

Tempat pertama yang dikunjungi pasangan yang menikah pada tahun 2017 silam ini adalah restoran. Di restoran ini lah Caca dan Barry ngedate untuk pertama kalinya tahun 2015 silam.

4. Tempat Jadian

Caca Tengker tak menyebutkan pasti di mana tempat dirinya dan Barry jadian. Ia hanya mengunggah foto ketika sedang mencium sang suami di tempat yang tak akan pernah dilupakannya itu.

5. Kenang Momen Menikah

Satu tempat lain yang bersejarah buat Caca Tengker dan Barry adalah lokasi pernikahan mereka. Sambil mengenang masa lalu, Caca menceritakan jika sebenarnya ia ingin menyanyikan lagu Make You Feel My Love milik Adele di hari bahagianya dulu. Namun sayang niatan itu ia urungkan.

6. Bahagia Bisa Rayakan Anniversary

Hampir tengah malam Caca dan Barry akhirnya kembali ke rumah. Mereka tetap bahagia karena bisa merayakan anniversary meski sedang ada wabah corona.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING