SELEBRITI

Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Aris Idol: Dia Sosok yang Ramah & Ceria

Rabu, 30 Desember 2020 23:02

Istimewa

Kapanlagi.com - Mantan istri Gading Marten, Gisela Anastasia ditetapkan sebagai tersangka atas video syur berdurasi 19 detik. Melihat hal tersebut, penyanyi Aris Idol yang juga teman semasa di Indonesian Idol mengaku merasa sedih atas kasus yang menimpa ibu satu anak tersebut.

"Yang pasti sedih bgt ya, nggak nyangka. Dari awal punya feeling sebenanrya ini nggak bener sebenanrnya. Tapi kemaren dari pihak kepolisian udah menjelaskan kalau itu asli ya. Ya yang pasti sedih nggak nyangka, dan ada sedikit kekecewaan juga sih," kata Aris di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

 

1. Ikuti Ajang yang Sama

Secara tidak langsung, Aris kenal dengan Gisel. Pasalnya, Aris dan Gisel pernah sama-sama mengikuti ajang kompetisi yang sama. Dalam ajang itu, Aris menjadi juara satu, sedangkan Gisel duduk di posisi dua. Yang Aris tahu, Gisel merupakan sosok penyanyi yang baik dan ramah.

"Gisel sosok yang baik ya. Dia sosok yang ramah yang penuh ceria ya pokonya asik lah. Orangnnya care cuma di luar dari itu swmua aku nggak mau terlalu jauh pokonya," kata Aris.

2. Lama Tak Komunikasi

Aris mengaku sudah lama tidak bertemu langsung dengan Gisel. Bahkan komunikasi pun hanya sebatas Instagram saja.

"Udah lama banget. Tapi terakhir komunikiasi udah lama juga lewat instagram," tutup Aris.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING