SELEBRITI

Tetap Lakukan Aktifitas, Raffi Ahmad Syuting di Rumah

Minggu, 19 April 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad tetap melakukan aktifitas seperti biasanya di tengah wabah virus covid 19. Sampai saat ini, ayah satu anak itu tetap menjalani syuting untuk program di televisi. Karena wabah virus covid 19 tersebut, otomatis Raffi Ahmad harus melakukan syutingnya itu di rumah.

"Ya aku juga dari reguler ada tujuh program, tinggal satu program, tinggal dua program, ya mau gimana sih banyak yang syuting dipindahin ke rumah, syutingnya dari rumah," kata Raffi Ahmad di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Syuting di Luar

Selain di rumah, Raffi Ahmad juga masih menjalani syuting di luar rumah untuk menjadi bintang tamu di acara televisi.

"Ya ada beberapa yang live tapi aku jadi bintang tamu di situ, cuma nggak ada penonton," katanya.

2. Benar Jaga Kesehatan

Karena masih melakukan syuting di luar rumah, Raffi Ahmad benar-benar menjaga kebersihan agar tidak terkena virus covid 19 tersebut. Selain memakai masker, suami dari Nagita Slavina itu juga rajin mencuci tangan.

"Ya yang pasti rajin cuci tangan, aku juga lebih apa yah, lebih nggak pernah, kalo misalnya penting banget, aku paling pergi ke stasiun televisi doang, abis itu pulang, udah nggak ke mana-mana lagi. Pulang langsung mandi, dari mana mana mandi, pakai masker sih yang paling penting," tutup Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING