SELEBRITI

2 Bulan Selang Kepergian Ashraf Sinclair, Sang Adik: Masih Terasa Sakit

Senin, 20 April 2020 16:45 Penulis: Sora Soraya

Aishah - Ashraf Sinclair @ instagram.com/aishahjennifer

Kapanlagi.com - 18 Februari lalu, Ashraf Sinclair meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Kini dua bulan sudah berlalu sejak kepergian, namun duka dan kehilangan masih sangat terasa oleh pihak keluarga. Setidaknya hal itulah yang baru saja diungkapkan oleh adik almarhum Ashraf Sinclair yang bernama Aishah Sinclair.

Lewat akun Instagram-nya, Aishah mengunggah potret kenangan sang kakak saat memeluk erat kedua keponakannya. Wanita yang juga berprofesi sebagai seorang aktris dan host ini mengaku hatinya masih terasa sakit, sama seperti dua bulan yang lalu.

1. Masih Terasa Sakit

"Hari ini tepat 2 bulan. Tak sehari pun berlalu tanpa kenangan kami bersamamu. Mereka bilang waktu bisa menyembuhkan, tapi semua masih terasa sakit sama seperti sebelumnya," tulis Aishah Sinclair dalam postingannya pada Sabtu (18/4) lalu.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Aishah pun mengaku sempat mendengarkan rekaman suara mendiang kakaknya semasa hidup. Meski rasa sakitnya sedikit terobati, namun ia tetap masih sangat merindukan Ashraf.

2. Salam Rindu untuk Ashraf

Di akhir postingannya, Aishah pun menuliskan, "Aku kangen banget sama Abang. Jika di antara kalian ada yang memikirkan kakakku hari ini, ku mohon kirim Al-Fatihah atau doa untuknya. Terima kasih."

Well, semoga Aishah dan keluarga Ashraf yang lain tetap tabah dan rasa kehilangan mereka segera terobati seiring berjalannya waktu.


REKOMENDASI
TRENDING