SELEBRITI

Doa Noah Putra Bunga Citra Lestari untuk Mendiang Ashraf Sinclair Bikin Netizen Terharu

Senin, 13 April 2020 18:29 Penulis: Sora Soraya

BCL - Noah - Ashraf Sinclair @ instagram.com/ashrafsinclair

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan luka yang mendalam bagi banyak orang. Nggak cuma Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan keluarganya yang lain, namun juga para sahabat, rekan kerja, fans, hingga publik tanah air juga ikut berduka dan merasa kehilangan.

Jelang dua bulan kepergian ayahnya, Noah Sinclair kini menjadi lebih tenang dan ikhlas. Meski sempat menangis histeris pada awalnya, putra Bunga Citra Lestari itu sudah yakin bahwa Ashraf Sinclair sudah mendapat terbaik di sisi Tuhan.

Belum lama ini, nama Noah kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara kemunculan sebuah video saat ia sedang berdoa. Bocah berusia 9 tahun itu rupanya mengirim doa untuk mendiang ayahnya.

1. Doa Noah

Pemandangan itulah yang bisa kamu saksikan dalam video yang diunggah ulang oleh salah satu akun fanbase keluarga Sinclair, @thesinclairsfamily. Noah yang terlihat tampan memakai peci pun menyampaikan, "Mommy and daddy, I'm gonna pray for you (aku akan berdoa untuk kalian)."

Ia pun kemudian melantukan doa mohon ampun untuk kedua orangtua. Doa tersebut bermakna, "Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orangtuaku (ibu dan ayahku). Kasihanilah keduanya seperti mereka menyayangiku di waktu kecil."

2. Bikin Haru Netizen

Nggak heran jika video tersebut langsung berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka yang terharu dengan doa dari Noah pun ramai-ramai mengamini di kolom komentar.

Tak sedikit pula yang menuliskan pujian untuk Noah. Sementara sisanya berharap agar Noah menjadi anak yang mampu menjadi kebanggaan kedua orangtuanya jika sudah besar nanti.

3. Noah Belajar Ngaji

Sebelumnya, Noah juga sempat mencuri perhatian gara-gara belajar mengaji secara online di tengah pandemi corona atau COVID-19. Momen menyentuh ketika Noah ngaji itu diabadikan sendiri oleh Emmy Muchlis, ibunda BCL alias sang nenek.

Noah terlihat mengikuti pelajaran dengan begitu serius dan khusyuk, penampilannya pun tetap ganteng dengan peci warna cokelat yang dipakainya. Sontak aksi Noah itu menuai berbagai pujian dan doa-doa baik dari netizen yang menyaksikan.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING