SELEBRITI

Bunga Citra Lestari Ultah, Ucapan Romantis Dari Mendiang Ashraf Sinclair Tahun Lalu Jadi Sorotan

Selasa, 24 Maret 2020 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair. © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid - via instagram.com/ashrafsinclair diambil 24/3/2020 pukul 16.11

Kapanlagi.com - Rasa kesedihan sampai sekarang masih menyelimuti penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Seperti yang diketahui, belum lama ini, ibu satu anak itu kehilangan pasangan hidupnya yakni Ashraf Sinclair.

Belum lama ini, untuk pertama kalinya Bunga Citra Lestari merayakan momen hari ulang tahun-nya tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. Tentunya hal tersebut langsung menarik perhatian netizen.

Sampai-sampai, ucapan romantis dari mendiang Ashraf untuk BCL tahun lalu langsung jadi sorotan.

1. Ultah BCL Tahun Lalu

Tepat satu tahun yang lalu, almarhum Ashraf sempat mengunggah postingan ulang tahun istrinya. Ia menuliskan kalimat romantis untuk BCL.

"Selamat ulang tahun untuk partner hidupku, istriku Bunga Citra Lestari. Seseorang pernah bertanya padaku, 'Apa rahasia hubunganmu?' dan aku menjawab, 'Aku rasa tidak ada rahasia, tapi dia selalu memahamiku lebih baik dari pada aku memahami diriku sendiri. Dan aku tidak akan menukarnya dengan apa pun di dunia ini'," tulisnya.

"Ini untukmu Bunga Citra Lestari, hal terbaik yang pernah terjadi di hidupku. Happy birthday, love!" tuturnya.

2. Kini Jadi Sorotan

Di momen ulang tahun BCL yang jatuh pada hari Minggu (22/3) kemarin, ucapan romantis dari mendiang Ashraf ini jadi sorotan. Postingan itu dibanjiri dengan komentar baru dari netizen.

"Sweet banget kata-katanya," tulis salah satu netizen. "Masya Allah sedih, moga-moga BCL kuat ya," ungkap netizen yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING