SELEBRITI

Disebut Dokter Pernah Terpapar Virus Covid-19, Paula Verhoeven Cuma Jalani Isolasi Mandiri Selama 4 Jam

Kamis, 25 Maret 2021 21:32

Paula Verhoeven @ instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Saat dikatakan dokter dirinya pernah terpapar virus COVID-19, Paula Verhoeven sempat jalani isolasi mandiri di rumahnya. Akan tetapi, uniknya istri Baim Wong ini hanya menjalani isolasi selama empat jam saja.

Hal tersebut disampaikan Baim Wong saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3) malam. Baim mengatakan bahwa Paula Verhoeven menunggu hasil tes PCR selama empat jam saja.

"Cuma empat jam, karena pas reaktif saya suruh ke kamar. Pas di kamar itu kan nunggu untuk PCR empat jam. Tunggu dulu deh supaya yakin, jangan ketemu sama Kiano," kata Baim.

1. Baim Curiga Kena Sudah Lama

Setelah hasil PCR keluar, Paula Verhoeven dinyatakan negatif dari Covid-19, ia pun gembira dan langsung keluar kamar untuk menemui suami dan anaknya. Baim Wong menduga Paula terpapar Covid-19 sudah lama, namun dia baru menyadari setelah menjalani tes darah saat ingin periksa kandungan.

"Yang ada setelah PCR-nya keluar, negatif, jadi nggak apa-apa. Tadinya (pisah kamar), tapi sekarang sudah nggak karena kan sudah negatif tiga kali dicek. Kayaknya kenanya sudah agak lama deh itu," ujarnya.

"Karena kan baru terdeteksinya baru dari darah. Tapi setelah itu kan reaktif, setelah dites lagi negatif lagi," lanjutnya.

2. Bikin Baim Khawatir

Selain itu, tentu sebagai suami, Baim Wong sempat dibuat khawatir saat tahu istrinya dinyatakan Covid-19. Bagaimana tidak, saat ini Paula tengah mengandung anak kedua mereka.

"Pasti (khawatir) karena kan dia lagi hamil. Dan saya nggak tahu orang lagi hamil kalau kena covid itu seperti apa," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING