SELEBRITI

Kaget, Paula Verhoeven Didiagnosa Positif Covid Saat Tes Kehamilan

Selasa, 23 Maret 2021 23:27

Instagram Baim Wong

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven baru saja mengetahui jika dirinya kemungkinan besar sudah pernah terkena virus Covid-19. Ya, kemungkinan itu disampaikan setelah Paula melakukan tes darah yang biasa dilakukan olehnya setiap trisemester.

Melalui channel Youtube Baim Paula, disebutkan jika Paula telah melakukan tes darah yang juga disertai tes antibodi Covid-19. Yang mengejutkan, dokter yang memeriksa Paula menyatakan jika hasil dari tes tersebut positif Covid-19.

 

 

1. Terpapar Covid

"Terus dia (dokter) nanya 'apa pernah positif covid', 'enggak pernah dok saya, emang kenapa hasilnya?' 'sepertinya pernah terpapar covid, atau pernah vaksin covid'," kata Paula.

Dokter mengungkapkan bahwa Paula kemungkinan pernah terpapar Covid-19, namun saat dites lolos dan hasilnya negatif. Paula menjelaskan bahwa selama ini dia belum pernah terpapar Covid-19 dan vaksin Covid-19, serta menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

 

2. Isolasi Mandiri

"Doain ya Bosque, mudah-mudahan enggak ada kenapa-kenapa," ucap sang suami, Baim Wong. "Tapi hasilnya udah ada itu, reaktif (Covid-19), pernah juga orang kita reaktif tapi akhirnya negatif kok. Saya positif thinkingnya begitu. Cuma amannya empat jam di sini dulu tunggu, hasil PCRnya," tambahnya.

Paula lalu melakukan isolasi mandiri di salah satu ruangan di rumahnya. Kemudian anaknya, Kiano Tiger Wong pun sementara waktu dipisahkan dulu dari ibunya untuk berjaga-jaga.

 

3. Lindungi Diri dan Keluarga

Pandemi belum berakhir, KLovers harus tetap selalu waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu untuk melindungi diri dan orang-orang tersayang dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING