SELEBRITI

Disebut Netizen 'Hisap' Sesuatu Saat Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Dituduh Gunakan Sabu

Minggu, 08 Mei 2022 21:18

Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Caisar Aditya atau Caisar KS mendadak viral di social media. Hal ini setelah dirinya dituduh oleh netizen menggunakan obat-obatan terlarang saat melakukan live TikTok melalui akun pribadinya.

Diketahui jika Caisar melakukan live atau siaran langsng di TikTok untuk waktu yang sangat lama, yaitu 24 jam. Netizen pun berspekulasi dan menuduh netizen menggunakan obat-obatan terlarang sebagai doping dirinya tetap bertenaga dalam melakukan live.

1. Konsumsi Sabu?

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat. Apalagi kondisi wajahnya disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Caisar berjoget seolah-olah dirinya adalah seorang DJ yang meramu musik kepada para penggemarnya.

2. Tag BNN

Seolah menyadari jika ada yang aneh dari Caisar, ada banyak komentar netizen di live yang menduga jika Caisar menggunakan sabu. Bahkan ada netizen yang sampai mengetag akun Tiktok milik BNN.

“#stopnyabu #stopnyabu #BNN,” tulis warganet. “Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk,” komentar warganet yang lain. “Itu lagi fly keknya,” lanjut warganet yang lain.

3. Berpikir Positif

Meskipun begitu, ada pula netizen yang berpikiran sebaliknya, dan menyebut jika kemungkinan Caisar melakukan siaran langsung selama itu adalah karena sedang mencari rupiah dan bisa saja ada kebutuhan mendesak.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari Caisar terkait live Tiktok-nya yang tengah menjadi perdebatan netizen tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING