SELEBRITI

Akui Ingin Pisah dari Almaratu Intan karena Tak Cocok, Caisar YKS: Sekarang Saya Bebas

Rabu, 29 Juni 2022 17:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Akui Ingin Pisah dari Almaratu Intan karena Tak Cocok, Caisar YKS: Sekarang Saya Bebas © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Caisar YKS dan Almaratu Intan sedang diambang kehancuran. Dalam waktu dekat, Caisar akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Saat ditanyakan alasan bercerai, pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu tak mau memberitahukanya secara spesifik. Tapi dia menegaskan kalau sudah tak cocok dengan sang istri.

"Tidak ada kecocokan, ibaratnya kayak kita kehilangan tangan gak ada yang menopang lagi, gak ada kecocokan semua pure kesalahan dua-duanya," ucap Caisar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

1. Jalan Terakhir

Caisar mengaku sudah mencoba menyelesaikan masalahnya dengan Almaratu Intan, tapi tetap tak ada jalan keluar hingga akhirnya perceraian yang jadi jalan terakhir yang jadi pilihan.

"Bukan tak ada komunikasi, tapi memang sudah bukan jalannya lagi kalau diterusin bakal ancur, makanya saya bilang ayok sepakat kita cerai, sekarang saya bebas," katanya.

2. Bersikap Jantan

Caisar juga sebagai lelaki mencoba bersikap jantan dengan membicarakan masalahnya dengan keluarga sang istri dan mengatakan niatan mereka untuk mengakhiri rumah tangga.

"Sudah, saya ngobrol, semuanya baik-baik saja saya kan ngomong baik-baik, dulu juga ketemu keluarganya baik-baik, saya orangnya tanggung jawab, gentleman," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING