SELEBRITI

Disiram Air Kotor, Vicky Prasetyo Ngamuk Pada Ruben Onsu

Senin, 18 November 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Vicky Prasetyo dan Ruben Onsu © KapanLagi

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian yang cukup menegangkan terjadi di salah satu episode Pesbukers. 2 host yang memandu acara tersebut, Vicky Prasetyo dan Ruben Onsu terlibat cekcok dengan tensi yang cukup tinggi.

Pada sebuah set cerita, Vicky diminta untuk duduk di dalam kuali. Ruben lalu memberinya jampi-jampi dan ramuan-ramuan aneh. Sampai sini, Vicky tidak mempermasalahkannya. Namun tiba-tiba Ruben menyiram mantan tunangan Zaskia Gotik itu dengan sebuah air dalam ember.

Vicky sontak kaget, berdiri dan marah besar. Ia merasa jika tubuhnya gatal-gatal karena air yang disiramkan Ruben pada tubuhnya itu air kotor.

"Tidak lucu ini mainan lo, masak air kotor. Dari tadi aku diem saja. Air kotoran, masak air kotor. Gue biasanya diapain juga diem," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari akun Youtube Klik Asik, Jumat (15/11).

1. Vicky Prasetyo Disebut Terlalu Baper

Ruben pun membela diri dengan menyebut jika air yang digunakannya itu bersih. Bahkan, Eko Patrio juga ikut turun tangan untuk memarahi Vicky yang disebutnya terlalu baper.

"Yah, marah sih. Bukan air kotor itu. Profesional saja Vick," ungkap Ruben.

"Lo main kayak gitu, baperan. Orang main profesional saja. Tadi si Gotik tidak suka ama lo juga main, biasa saja. Sombong lo sok artis banget," imbuh Eko.

2. Vicky Prasetyo Tinggalkan Studio

Merasa tak dihargai, Vicky pun lantas pergi meninggalkan studio dengan masih emosi. Beberapa kru lantas mengejar dan mencoba untuk menenangkannya. Namun usaha mereka sia-sia.

"Yaudah ini gimana? Mau ganti segmen apa gimana? Maksud gue nggak apa-apa udah, nggak usah baperan, gue males berdebat-berdebat gini," ungkap Ruben dengan nada tinggi.


REKOMENDASI
TRENDING