SELEBRITI

Ditalak Ahmad Dhani Lewat SMS, Maia Estianty: Itu Nggak Sahih Ya, Ga Ada Saksi

Jum'at, 18 September 2020 14:45

Maia Estianty (credit: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Venna Melinda baru saja berbincang-bincang dengan Maia Estianty buat konten channel Youtube-nya. Dua ibu-ibu cantik ini pun membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah tentang masa janda Maia sebelum menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Seperti yang kita ketahui, sebelum menikah dengan Irwan, Maia adalah istri musisi Ahmad Dhani. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 2008 lalu. Dari sinilah terungkap beberapa fakta yang tak semua orang tahu.

1. Ditalak Dulu

Venna pun sempat bertanya berapa tahun Maia berstatus janda sebelum akhirnya dinikahi oleh Irwan Mussry. Maia pun bercerita mulai dari ditalak, pisah rumah, hingga bercerai secara hukum.

"Sendirian nggak nikah? Jadi janda ya? 10 tahun. Eh kalau sama pas talak cerainya sih, talak cerai dari SMS sih...," kata Maia.

Mendengar perkataan Maia, Venna menyahut. "Masa talak cerai dari SMS?"

"Walaupun itu nggak sahih ya, ngga valid ya, karena nggak ada saksi," jawab Maia.

2. Lalu Pisah Rumah

Maia lalu melanjutkan setelah talak itu dia memang berpisah dari Dhani sebelum resmi bercerai. "Kalau pas pisah rumah, pisah ranjang, itu dari tahun 2006 akhir. Terus kawin lagi 2008 (Maia salah ngomong harusnya 2018)," lanjutnya.

Yang penting sekarang antara Maia dan Dhani sudah baik-baik saja serta bahagia dengan keluarga masing-masing. Be happy always semuanya!


REKOMENDASI
TRENDING