Ditangkap Polisi, Hengky Tornando: Saya Diselamatkan Tuhan

Sabtu, 09 April 2016 20:15 Penulis: Arai Amelya
Ditangkap Polisi, Hengky Tornando: Saya Diselamatkan Tuhan Hengky Tornando - Baby Zelvia © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktor senior, Hengky Tornando pernah berurusan dengan polisi lantaran mengkonsumsi narkoba pada tahun 2001 silam. Kejadian tersebut tentu akan selalu diingat oleh aktor 52 tahun itu semasa hidupnya.

Padahal ketika dirinya tertangkap polisi, aktor kelahiran 1963 itu masih tergolong baru sebagai pemakai narkoba. Namun nasib berkata lain, Hengky pun harus bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

"Saya belum terlalu jauh (sebagai pemakai narkoba). Tuhan sudah tolong saya. Jadi baru mau coba-coba (pakai narkoba) udah diselamatkan polisi," kisah Hengky, saat ditemui di bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Sosok Baby Zelvia memang jadi istri sempurna bagi HengkySosok Baby Zelvia memang jadi istri sempurna bagi Hengky

Sejak kejadian tersebut, Hengky harus mendekam di penjara. Selama kurang lebih satu tahun mendekam di penjara, begitu banyak dukungan yang datang pada dirinya, salah satunya dari keluarga.

"Saya mungkin selama itu udah lupa sama Tuhan, setelah masalah itu jadi inget Tuhan. Semua mensuport saya,  keluarga, sahabat dam istri," tandasnya.

Semoga saja Hengky tidak akan kembali terlibat dalam skandal narkoba dan menjalani hari tuanya dengan bahagia ya. Semangat om Hengky!

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING