Ditanya Follower Soal Ariel, Sophia Latjuba Beri Jawaban Smart!

Rabu, 18 Juli 2018 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Follower Soal Ariel, Sophia Latjuba Beri Jawaban Smart! Ariel NOAH - Sophia Latjuba / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Jalinan asmara yang dibangun Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat mencuri perhatian publik sepanjang 2017 silam. Sayangnya, hubungan keduanya kandas awal tahun ini. Tanpa menjelaskan panjang lebar, ibu dari Eva Celia itu sekedar menyebut jika dirinya dan Ariel memang tidak berjodoh.

Sophia adalah salah satu artis yang cukup tertutup perihal kehidupan pribadi, terutama kisah cintanya pada publik. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, wanita berusia 47 tahun itu mulai bersedia 'buka-bukaan' lewat fitur Ask Me A Question, meski disebutnya sebagai salah satu hal random yang pernah dilakukannya.

Dalam kesempatan untuk langsung bertanya pada Sophie ini, seorang follower bertanya mengenai sosok Ariel pada Sophia. Seperti diketahui, pertanyaan seputar mantan biasanya jadi topik yang bikin jengah atau dihindari oleh seseorang, terutama para publik figur. Namun berbeda ceritanya dengan Sophia, yang memilih untuk menjawabnya dengan santai.

Alih-alih memilih untuk 'menganulir' pertanyaan tersebut, yang tentu saja bisa dilakukannya, Sophia memilih untuk menjawabnya. Lalu, apakah kenangan buruk atau bahkan kejelekan sang mantan yang dibeberkannya? No, wanita kelahiran Jerman itu malah memberikan jawaban yang bijak dan smart. So, seperti apa sosok Ariel Noah itu di mata Sophia?

Ariel sosok yang kreatif di mata Sophia / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAriel sosok yang kreatif di mata Sophia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya



"Perfectionist and amazingly creative (perfeksionis dan sangat kreatif)," jawabnya.

Jawaban ini tentunya menjadi satu hal yang istimewa. Bukan hanya karena Sophia menjawab dengan nice mengenai sosok sang mantan, tapi juga karena sangat sesuai dengan Ariel yang dikenal sebagai sosok yang cerdas dalam menciptakan berbagai karya musik bersama NOAH.

Tak berhenti sampai di sana, Sophia juga menjawab beberapa pertanyaan lain dari netizen seputar kriteria pria yang Ia sukai. "Intelligent, Intelligent, Intelligent," tulis Sophie.

Sebaliknya, ketika ditanya mengenai tipe cowok yang Ia benci, Sophia memberikan jawaban yang lagi-lagi sangat bijak. "Hating is such a strong word," jawabnya sambil menambahkan emoticon sedih, menggarisbawahi kata 'benci' sebagai sesuatu yang tak perlu sampai dilakukan untuk orang lain, atau dalam hal ini, lawan jenis.

Sophia suka cowok yang pintar!/ Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaSophia suka cowok yang pintar!/ Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya



Beberapa waktu lalu, kepada awak media, Sophia mengaku sedang jomblo dan menikmati kesendiriannya. Terkait hal ini, sutradara kondang, Dimas Djayadiningrat mencoba memastikannya lagi lewat sebuah pertanyaan Ask Me A Question pada Sophia.

"Au ah," jawab Sophia singkat menanggapi pertanyaan Dimas, sekali lagi menutup rapat kisah cintanya kepada publik.

Meski jawaban-jawaban yang diberikannya singkat, tak bisa dipungkiri bahwa karakter Sophia sangat terlihat dari apa yang dibagikannya lewat Instagram Story ini. Jadi mantan tak harus lantas mendendam, tak suka bukan berarti harus membenci. Setuju nggak?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING