Netizen Ingin Dirinya Balikan Dengan Ariel, Luna Maya Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 07 Juni 2018 09:30 Penulis: Rezka Aulia
Netizen Ingin Dirinya Balikan Dengan Ariel, Luna Maya Ungkap Fakta Mengejutkan Luna Maya bakal balikan dengan Ariel? © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selalu ada hal menarik ketika netizen mengeluarkan pendapat atau komentar tentang sebuah pemberitaan. Seperti baru-baru ini ketika Sophia Latjuba mengakui tak lagi berpacaran dengan Ariel NOAH, mereka pun ingin supaya musisi tampan itu balikan dengan Luna Maya.

Ketika ramai-ramai ini dimintakan komentar kepada Luna, aktris film horor THE DOLL 2 tersebut memberikan pernyataan mengejutkan. Dengan raut wajah sengaja dibuat misterius, Luna mengisyaratkan fakta bila Ariel telah memiliki tambatan hati baru.

"Kan setelah sama yang Latjuba, (Ariel) udah ada yang lain lagi he he he. Masa sih belum lihat?" jawab Luna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Menurut Luna Maya, kini Ariel telah memiliki kekasih baru. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaMenurut Luna Maya, kini Ariel telah memiliki kekasih baru. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Sementara ketika ditanyakan perihal keinginan lucu netizen yang ingin melihat dirinya balikan dengan Ariel, Luna memberikan senyum miring. "Wow, untuk saat ini nggak ya," tegasnya sembari geleng-geleng kepala.

Luna Maya diketahui pernah menjalin hubungan dengan pria yang memiliki nama asli Nazriel Irham tersebut sekitar tahun 2004. Kini, wanita berusia 34 tahun ini berpacaran dengan pengusaha yang memiliki darah Jepang yakni Reino Barack.

Saat ditanya kapan akan menikah dengan Reino, untuk sekarang ia mengaku belum ada pembicaraan ke arah sana. "Nggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran yang sedikit berbeda dari kebanyakan. Tapi ya jangan kami di-bully atau dianggap seperti ini itu. Kan orang hanya lihat dari pemberitaan, tapi dalamnya nggak tahu. We’ll see, kalau dia memang jodoh saya, pasti akan terjadi," tutup Luna.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING