Kabarnya Tak Direstui Keluarga Reino Barack, Begini Kata Luna Maya

Kamis, 07 Juni 2018 09:15 Penulis: Rezka Aulia
Kabarnya Tak Direstui Keluarga Reino Barack, Begini Kata Luna Maya Luna Maya tak direstui? © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Reino Barack sudah berpacaran sekitar lima tahun lamanya. Namun hingga kini keduanya belum terlihat bakal membawa hubungan yang ada ke jenjang lebih tinggi yakni sebuah pernikahan.

Beredar kabar bila penyebab hubungan Luna dan Reino masih sebatas pacar karena belum ada restu keluarga dari pihak laki-laki. Saat coba dikonfirmasikan kebenarannya kepada Luna, aktris serta model kelahiran Bali ini mengatakan bila keputusan untuk belum menikah datang dari ia dan Reino.

"Hmm... menurut saya sih yang namanya hubungan orang dewasa, yang menentukan itu pasti dua orangnya nih, mau apa nggak (menikah). Urusan yang di luar itu (keluarga), nanti aja setelah yang dua orang ini mau. Kebetulan kami belum mau," kata Luna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Luna Maya tekankan keputusan menikah berada di tangannya dan Reino. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaLuna Maya tekankan keputusan menikah berada di tangannya dan Reino. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Sadar jawabannya akan menimbulkan asumsi berbeda, wanita berusia 34 tahun ini buru-buru menambahkan. "Maksudnya bukan belum mau, tapi, aduh gimana ya. Nanti kalau aku ngomong kayak gini-gini, pasti ada tanya 'Kenapa gini?' gitu. Intinya kita yang jalani, kita tahu bahwa semua ada perfect timing," jelasnya.

Luna Maya tak peduli ada yang mengatakan bahwa umurnya sudah cukup matang untuk menikah. Ada hal yang lebih ingin dia utamakan di saat sekarang yakni karir yang sedang bagus-bagusnya.

"Ada yang bilang 'Ah umur segini apa lagi yang dikejar?', kali ini dalam hal karir saya sedang menanjak naik lagi. Saya pikir ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya punya energi dan kekuatan. Lagipula pemikiran orang (untuk menikah) kan beda-beda, dan hal itu pun nggak mengubah tingkat kebahagiaan saya," tandasnya. (abs)

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING