Nonton Final Australian Open, Luna Maya Mengaku Diundang Oleh Rolex

Rabu, 31 Januari 2018 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nonton Final Australian Open, Luna Maya Mengaku Diundang Oleh Rolex Luna Maya cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu artis cantik Luna Maya mendapatkan kesempatan untuk menonton final dari Australian Open antara Roger Federer vs Marin Cilic. Luna terlihat bersama kekasihnya Reino Barack dan juga sang sahabat yaitu Maia Estianty dalam pertandingan tersebut.

"Nggak liburan sih sebenarnya. Diundang. Bukan liburan. Jadi, diundang kebetulan sama pihak Rolex dan juga Time Place Indonesia. Jadi ya sudah dapat kehormatan untuk nonton final tenis Australian Open. Ya sudah berangkat," ujar Luna Maya di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Bersama Maia Estianty, Luna Maya mengaku diundang oleh Rolex di final Australian Open. cr: instagram.com/lunamayaBersama Maia Estianty, Luna Maya mengaku diundang oleh Rolex di final Australian Open. cr: instagram.com/lunamaya

Selain itu dalam rombongan tersebut tampak juga Irwan Danny Mussry yang selama ini kerap digosipkan dekat dengan Maia. Irwan sendiri merupakan President & CEO dari Time International, perusahaan yang memiliki lisensi sejumlah barang mewah di Indonesia termasuk Rolex.

"Luna sama Maia ya? Hehe. Iya kebetulan begitu. Cuma berdua (yang diundang)," katanya.

Dalam pertandingan final pria tersebut, Luna menjagokan Roger Federer. Ternyata petenis berusia 36 tahun itu berhasil menunjukkan kelasnya dan menjadi juara Grand Slam untuk yang ke20 kalinya dan mencatatkan namanya dalam sejarah.

Selfie bareng Roger Federer, Luna dan rombongannya sempat memberikan selamat kepada Roger yang berhasil meraih 20 titles Grand Slam. cr: instagram.com/lunamayaSelfie bareng Roger Federer, Luna dan rombongannya sempat memberikan selamat kepada Roger yang berhasil meraih 20 titles Grand Slam. cr: instagram.com/lunamaya

Pasca kemenangan Roger, Luna dan rombongannya sempat berfoto dan menyapanya. Luna sendiri sejatinya tidak terlalu mengikuti dunia tennis. Meski pernah mencoba olahraga tersebut sekitar tahun 2008 silam, Luna tidak meneruskannya.

"Jujur nggak. Cuma karena di situ dan dulu sempat main tenis cuma karena susah aku putus asa kayaknya nggak jago-jago, akhirnya ya sudah berhenti terus ya tahu-tahu dikit lah misalkan siapa Serena Williams, zaman dulu Andre Agassi, yang terkenal, juara dunia tahu lah. Terus yang sekarang ya paling itu lawannya siapa yang cedera (Rafael) Nadal. Paling itu yang jago-jago," jelasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING