Luna Maya Menolak 'Mengemis' Agar Segera Dinikahi Kekasih

Selasa, 03 April 2018 11:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Luna Maya Menolak 'Mengemis' Agar Segera Dinikahi Kekasih Luna Maya © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack telah berjalan bertahun-tahun. Namun hingga kini keduanya belum diketahui kapan akan melangkah menuju pelaminan.

Luna Maya selaku pihak wanita mengaku tidak akan terlalu memaksa kehendak untuk segera dinikahi. Ia juga ogah mengemis kepada Reino karena prinsipnya hanya menikah dengan orang yang sama-sama mau habiskan waktu hingga tua alias menikah sekali seumur hidup.

"Saya tidak akan mengemis sama laki-laki ‘Pleaseee nikahin gue’, nggak kayak gitu. Kalau mau menikah dua orang harus mau, saya dan pasangan saya. Bukan karena udah umur segini ayo dong. Itu prinsip. Untuk menikah, dua orang harus mau jangan hanya satu orang atau bahkan paksaan pihak lain," tegas Luna ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Luna Maya © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sudah hal biasa ketika pemain film PESAN DARI SURGA ini mendapat pertanyaan kapan menikah dari orang sekitar. Namun cecaran yang tiada henti itu tidak akan mengubah prinsipnya hanya demi menyenangkan mereka.

"Ya kalau dikasih rezeki (menikah) ya sudah, saya juga berusaha kok, saya tetap optimis. Tapi pertanyaan ini tidak akan membuat saya berpikir dan mengubah pola pikir saya. Gue nggak akan nikah hanya untuk menyenangkan orang lain. I’m so happy with my life. Justru di umur aku yang segini karier aku tambah better and better, bisnis aku alhamdulillah banget semakin baik," akunya.

Sekarang Luna hanya ingin menikmati apa yang ada karena belum tentu orang bisa merasakan nikmat yang dirasakan sebagai selebriti. "So many people di luar sana menikah, punya anak, tapi nggak punya rumah, nggak bisa makan. Saya udah punya semua ini, masih bisa hidup enak, masih ngeluh lagi? Terus mengeluh masalah kayak gituan (nikah)? Ya kok kurang ajar banget ya," pungkasnya santai.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING