Ditanya Kapan Nikah Dengan Pacar, Yuni Shara: Saya Nggak Tahu

Selasa, 26 Juli 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ditanya Kapan Nikah Dengan Pacar, Yuni Shara: Saya Nggak Tahu Yuni Shara - Chicco Hakim/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini, Yuni Shara genap berusia 44 tahun. Pasca putus dari Raffi Ahmad, kini kakak penyanyi Krisdayanti itu sudah dapat gandengan baru. Namanya Chicco Hakim, yang tak lain adalah mantan suami Wanda Hamidah.

Meski sudah tak malu-malu lagi menunjukkan hubungannya dengan Chicco, Yuni yang pernah gagal membina rumah tangga tak bisa memastikan kapan dirinya bakal naik pelaminan lagi. Kedua putranya pun punya hubungan yang mengalir dengan Chicco.

"Saya sudah umurnya gak muda lagi, kalau ditanya kapan (menikah), saya juga gak tahu. Saya menjalani hidup saya ngalir saja kayak air. Anak-anak gak perlu diceritakan, dia bisa melihat karena semuanya mengalir," tuturnya saat ditemui dalam acara Glow Skin Funt4stic Anniversary di Resto Kampung Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7) malam.

Yuni belum tahu masa depannya bersama Chicco/©KapanLagi.com®/Bambang E RosYuni belum tahu masa depannya bersama Chicco/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Memasuki usia yang tak lagi muda, ia menyadari bahwa penuaan adalah 'musuh' yang tak bisa dihindari. "Perempuan sudah terlahir cantik. Ada yang gak suka make-up tapi paling rajin saja merawat diri. Saya keluar dari pagi. Meeting ke mana-mana ya make-up itu membantu kita (menutupi) apa yang kurang dari wajah kita," jelasnya.

Namun, walau dipuji punya kulit wajah yang mulus dan penampilan yang awet muda, siapa sangka Yuni ternyata wanita yang malas untuk menjalani perawatan. Ia sangat jarang ke salon dan lebih memilih melakukan treatment di rumah.

"Saya termasuk pemalas untuk perawatan. Dibanding teman-teman saya, saya yang paling malas. Ke salon saja saya cuma potong rambut. Ngecat rambut saya sendiri di rumah. Karena saya sudah tua, ubanan kadang suka malu. Saya ubanan ganggu, jerawat ganggu, kerutan sih enggak. Karena saya sudah tua. Cantik pada usianya saja," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING