SELEBRITI

Ditanya Kendala Selama Puasa, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Akui Merasa Haus Saat Syuting

Senin, 04 Mei 2020 15:27

Roger Danuarta - Cut Meyriska © KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini menjalankan Ramadan pertama sebagai suami istri. Tak hanya itu, Cut Meyriska juga masih menjalankan puasa meski tengah berbadan dua.

Mereka pun menceritakan pengalaman mereka selama menjalani puasa. Cut Meyriska mengungkapkan kalau perbedaan tahun ini dengan sebelumnya adalah masih bisa menjalankan tarawih bersama banyak orang.

"Tahun kemaren tuh bisa tarawih bareng karena kita satu judul. Kita syuting bareng di bulan Ramadan, itu di masjid. Jadi pas banget kan kita bisa bisa tarawih di situ. Buka puasa memang karena kita satu lokasi syuting jadi buka puasa bareng. Dan ceritanya kan kita di situ suami istri jadi scene-nya bareng terus," ucap Cut Meyriska yang ditemani Roger Danuarta saat dihubungi, Senin (4/5).

 

 

1. Harapan Roger

Roger Danuarta yang kala itu menemani istrinya juga mengungkapkan pendapat. Ia berharap kalau wabah corona yang sedang terjadi bisa segera teratasi dan kembali normal.

"Tahun ini nggak bisa bareng-bareng, kan ada aplikasi yang conference video call. Ya kita entar malem ada rencana buat bukber online, hahaha. Untuk saat ini, untuk kepentingan bersama dan kesehatan kita bersama supaya bisa cepet diangkat PSBB-nya supaya kita bisa normal lagi," ungkap Roger Danuarta.

2. Kendala Saat Berpuasa

Saat ditanyakan kendala saat berpuasa, Roger dan Cut Meyriska kompak menjawab kalau keduanya sulit menahan haus. Meski begitu mereka punya cara jitu untuk mengalihkannya.

"Haus, hahaha. Laper sing nggak," sahut Roger.

"Tapi nggak terlalu gimana gimana kan, karena kita di dalam rumah juga sih. Kecuali kemaren itu ya kita syuting, rasa hausnya itu lebih berasa. Tapi kalo tahun ini di rumah, ada AC. Paling olahraganya kalo udah deket-deket pas mau buka puasa," jawab Cut Meyriska.

"Terus kalo di daerah sini sih, kemaren selama bulan puasa ujan siang-siang. Jadi nggak terlalu panas, dan juga saat kita ngerasa panas, gerah. Ya aku wudhu aja, adem, haha. Abis itu solat," tambah Roger.


REKOMENDASI
TRENDING