SELEBRITI

Ditanya Soal Hubungannya dengan Anji, Ini Tanggapan Sheila Marcia

Rabu, 10 Oktober 2018 20:03 Penulis: Rezka Aulia

Sheila Marcia. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Belakangan ini hubungan Sheila Marcia dengan Anji sepertinya kembali memburuk. Sheila benar-benar tidak mau membahas hubungannya dengan ayah kandung dari anak pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Padahal hubungan mereka dulu cukup baik. Saat Sheila tinggal di Jakarta, Leticia pun sering terlihat bersama Anji.

"Siapa itu? Siapa itu?" ujar Sheila sinis saat dijumpai awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Begitu juga saat ditanya bagaimana pembagian waktu mengurus Leticia. Seperti diketahui Leticia tinggal bersama Sheila di Bali. Sementara Anji tinggal di Jakarta bersama keluarganya. "Apa itu? Pertanyaan apa itu? Haha. Apa sih kalian ngomongin siapa?" kata Sheila.

1. Takut Salah Ngomong

Walau tinggal berjauhan, Sheila mengatakan bahwa Leticia tahu kabar ayahnya. Sheila juga tidak pernah melarang Anji berhubungan dengan Leticia. Karena keadaannya kurang baik, Sheila pun tidak ingin banyak bicara mengenai masalah ini.

"Nanya (Anji) lah dia juga tahu kok bapaknya gimana. Kalau misalnya mau telepon ya telepon saja. Santai saja santai. Pokoknya gini, yang bikin spekulasi sendiri itu orang-orang atau mungkin dia sendiri, udah ah gue enggak mau ngomong nanti salah lagi," ungkap Sheila.

"Karena aku kalau sama Ticia itu heart to heart, jadi aku sama Ticia enggak ada yang ditutupin sama sekali. Jadi apa yang dia rasa dia omongin sama aku, apa yang aku rasa aku open sama dia, disaring juga ya enggak yang kayak membebani pikiran dia lah. Tapi dia perlu tahu tentang kehidupan, pekerjaan aku, aku sama dia kayak sahabat," jelasnya.

2. Perkembangan Leticia

Namun saat ditanya perkembangan Leticia saat ini, Sheila menjawab dengan antusias. Ia mengungkapkan bahwa saat ini Leticia sedang suka menari Bali. Sebagai seorang ibu, Sheila selalu mendukung apa pun yang anak-anaknya suka selama hal itu positif.

"Dia nari Bali, dan dia enjoy banget kalau nari bali. Dia lipetin itu sarungnya, pokoknya enjoy banget. Pas pulang dia lipetin sarungnya kain balinya, selendangnya. Dia anaknya ekspresif banget, jadi apa yang dia suka dan tidak itu kelihatan banget. Selama itu positif untuk dia dan dia menomor satukan sekolah dulu, aku nggak apa-apa. Justru kalau sesuatu yang dia cintai dihambat-hambatin takutnya malah jadi macam-macam," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING