Klarifikasi Soal Kasus Penculikan, Sheila Marcia Sudah Komunikasi Dengan Mantan Suami

Jum'at, 13 Juli 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Klarifikasi Soal Kasus Penculikan, Sheila Marcia Sudah Komunikasi Dengan Mantan Suami Sheila Marcia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pikiran panik ketika mengetahui anaknya tidak berada bersamanya membuat Sheila Marcia Joseph sempat menduga bahwa buah hatinya diculik. Namun tak lama setelah mengumumkan bahwa anak-anaknya dibawa oleh sang mantan suami tanpa kabar, Sheila memberikan klarifikasi.

Lewat sebuah postingan di akun pribadinya di Instagram, Sheila menyatakan bahwa anak-anaknya tidaklah diculik. Yang terjadi adalah tidak adanya komunikasi antara dirinya dengan sang mantan suami, Kiki Mirano.

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan saya sebagai seorang ibu dan kata penculikan muncul di benak saya namun sekarang sudah ada komunikasi yang baik dengan kiki dan mendapatkan solusi terbaik untuk hal pengasuhan anak-anak - demikian saya Sheila Marcia Joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yang sudah tersebar .. terima kasih," tulis Sheila.

Sheila Marcia klarifikasi dugaan penculikan anaknya ©instagram/itssheilamjSheila Marcia klarifikasi dugaan penculikan anaknya ©instagram/itssheilamj

Sebelumnya, Sheila mengumumkan bahwa anak-anaknya dibawa pergi Kiki tanpa izinnya. Ia mengungkap bahwa buah hatinya dibawa dengan menggunakan mobil dan terakhir kali terlihat di Jogja.

Namun kini salah paham antara Sheila Marcia dengan Kiki Mirano sudah menemukan titik terang. Sheila pun sudah menghapus status sebelumnya tentang dugaan penculikan anak.

Setelah bercerai dari Kiki Mirano, hak asuh anak memang jatuh kepada Sheila. Bukan hanya sekali ini saja mantan pasangan suami istri ini mempermasalahkan soal hak asuh anak. Sebelumnya juga pernah terjadi, namun selesai dengan damai.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING