Pasca Cerai, Nafa Urbach Enggan Pacaran Dan Masih Tutup Diri

Rabu, 04 April 2018 16:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pasca Cerai, Nafa Urbach Enggan Pacaran Dan Masih Tutup Diri kapanlagi

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Zack Lee Oktober tahun lalu, Nafa Urbach belum menjalin hubungan serius dengan lelaki manapun. Seperti yang KLovers tahu, rumah tangga Nafa dan Zack tidak berjalan mulus meski sudah bejalan selama 10 tahun.

Sempat beredar isu bahwa dirinya dekat dengan Kevin Kambey, tapi isu tersebut ditepis Nafa. “Enggak. Aku sudah sahabat sama dia sudah dari dulu, dari jaman aku masih remaja” ujar wanita kelahiran 1980 ini. “Kan (aku) adek, ini kakak aku” imbuh Kevin.

Sempat pula diisukan dekat dengan Hotman Paris, namun di media sosial Nafa memberikan konfirmasi bahwa itu hanya bercanda.Sempat pula diisukan dekat dengan Hotman Paris, namun di media sosial Nafa memberikan konfirmasi bahwa itu hanya bercanda.

Saat Nafa dan Kevin ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/4) lalu, mereka mengungkap bahwa pacaran belum jadi prioritas Nafa sekarang.

“Pas curhat sih, kalau waktu itu aku saranin buat fokus ke diri sendiri dulu, ya Kak. Karir, segala macem. Kalau tentang cinta ya namanya Tuhan yang mengatur ya, akan datang sendiri” terang lelaki 24 tahun itu.

Bahkan Nafa sendiri mengaku bahwa dirinya memang masih enggan membuka diri. “enggak sih aku fokusnya enggak ke situ dulu. Fokusnya mau berkarir dulu, ngurusin Mikha dulu gak punya fokus buat pacaran dulu” ujar pelantun lagu 'Belahan Jiwa' ini.

Keengganan Nafa untuk membuka diri pada pria baru rasanya wajar ya KLovers. Selain karena baru bercerai, dirinya pernah diisukan diselingkuhi Zack Lee dengan beberapa wanita. Dilansir dari Bintang, setidaknya ada 4 wanita, yakni Nikita Mirzani, Ratu Meta, Michella Putri, dan Sheila Marcia.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING