Tak Cuma Dilaporkan, Sheila Marcia Juga Diblock Oleh Vanesha

Kamis, 17 Mei 2018 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Cuma Dilaporkan, Sheila Marcia Juga Diblock Oleh Vanesha Sheila Marcia / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sheila Maria dan Vanesha Melodya dulunya adalah sahabat akrab yang bahkan sempat mendirikan duo bernama EMMA. Sayangnya, 'kemesraan' mereka kini telah berakhir. Bahkan, Vanesha melaporkan Sheila ke pihak kepolisian dengan tudingan menyebarkan kata-kata bohong.

Seperti diketahui, keduanya memang sempat terlibat sebuah kecelakaan yang cukup parah di sebuah mobil. Setelahnya, Sheila bisa pulih dengan cepat, namun tidak dengan Vanesha yang harus dirawat secara intensif. Sheila lalu menceritakan kronologi kecelakaannya pada awak media.

Menurut Vanesha, apa yang diceritakan Sheila itu tidak benar alias bohong. Karena itulah Ia akhirnya melaporkan Sheila. Belum lama ini, sang mantan istri dari Kiki Mirano pun mengindahkan panggilan dari pihak kepolisian terkait kasus ini.

"Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh, waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belom diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara. Tinggal nunggu aja pihak kepolisian gimana tindak lanjutnya, kan bukan kami yang laporin kan," ujar Milano kuasa hukum Sheila Marcia dihububgi, Kamis (17/5).

"Itu yang di lambe lambe juga salah, itu bilang kami lapor, kami nggak pernah ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tidak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha aja yang lapor," sambungnya.

Kemesraan ini telah berlalu / Credit: Instagram - Sheila MarciaKemesraan ini telah berlalu / Credit: Instagram - Sheila Marcia

Tak sekedar melaporkan Sheila, Vanesha juga menutup pintu komunikasi untuk wanita asal Malang itu. Karenanya, pihak Sheila kini akan menuruti langkah hukum.

"Nggak ada komunikasi, dari awal laporan mereka sudah menutup itu. Sheila sendiri diblock. Nggak perlu (dihubungi), kan sudah pake kuasa hukum, udah dilaporin. Kan langkah yang diambil Vanesha pake hukum ya udah pake kuasa hukum. Tapi kami tidak pernah melaporkan Vanesha. Kami kooperatif aja kok," pungkas Milano.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING