Ditanya Soal Momongan dan Bulan Madu, Begini Jawaban Jevin Julian

Senin, 22 Mei 2017 06:47 Penulis: Cinthya Septavy
Ditanya Soal Momongan dan Bulan Madu, Begini Jawaban Jevin Julian Rinni Wulandari dan Jevin Julian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cinta Rinni Wulandari dan Jevin Julian akhirnya berlabuh pada pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 7 Mei lalu. Kisah cinta mereka ternyata juga terwujud ke dalam sebuah lagu bertajuk Satu yang tanpa sengaja tercipta, seperti penuturan Rinni berikut:

"Spontan aja sih. Spontan aja. Judulnya Satu kayaknya bagus yah. Kayak ya sudah Satu aja. Sudah ada planning mau nikah. Normal aja. Kita tetap kerja. (Setelah resepsi) Enggak ada. Off. Capek juga yah sudah 1 tahun prepare," ujar Rinni Wulandari usai resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Sebagai pria yang kini memikul tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, Jevin Julian juga berbagi cerita tentang kesiapan mentalnya jelang pernikahan. Awalnya sih ia mengaku tenang-tenang saja, tapi pada akhirnya rasa grogi itu pun datang.

Jevin Julian ingin punya 3 anak © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJevin Julian ingin punya 3 anak © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

 
"Dari awal sudah yakin dan gak ada ragu. Kalau gak yakin gak mutusin nikah. Hari ini dari gue bangun di hotel sudah yakin dengan hari ini. Gue sudah ngapa-ngapain senyum. Paling pas mendekati cuma mikir gimana yah," imbuh Jevin Julian dikesempatan yang sama.

Bicara soal momongan, Rinni mengaku tak ingin menunda memiliki anak. Sementara Jevin belum memikirkan hal tersebut secara matang. Kira-kira Jevin pengin punya anak berapa sih?

"(Bulan madu) Habis lebaran nunggu visa dulu. Gak ada. Pengin-penginan doang 3, Cowok 2 cewek 1. Tanggal 11 Mei Rinni ke Medan, 12 gue ke Medan, 13 kita stay, 14 acara," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING