Ditanya Soal Padepokan Aa Gatot, Reza Artamevia: Ngaji dan Salat

Kamis, 15 September 2016 03:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Padepokan Aa Gatot, Reza Artamevia: Ngaji dan Salat Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Proses hukum yang sedang dijalani oleh Aa Gatot Brajamusti, kini dalam tahap pemanggilan para saksi. Kali ini yang mendatangi kepolisian setelah menerima panggilan adalah Reza Artamevia, yang selama ini jadi murid padepokan Aa Gatot. Ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Dalam penyidikan kali ini, Reza mendapat 29 pertanyaan seputar film AZRAX dan senjata api milik Aa Gatot. Setelah menjawab pertanyaan kepolisian, Reza yang memotong rambutnya bersedia menjawab pertanyaan dari rekan-rekan media.

Reza bilang penyidikan berljalan lancar dan asyik © KapanLagi.com®/Budy SantosoReza bilang penyidikan berljalan lancar dan asyik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Alhamdulillah wasyukurillah proses penyidikan berjalan dengan sangat asyik, enjoy, bahkan sampai hampir Maghrib nih, sampai kelupaan tadi sebenernya mulainya jam dua lebih. Terus saya sebagai saksi. Lancar, asyik," kata Reza saat keluar Resmob, Polda, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Reza enggan menceritakan apa saja pertanyaan yang diterimanya. Yang jelas ia juga mendapat pertanyaan seputar film AZRAX. Reza juga mengaku perasaannya biasa-biasa saja walau mendapat panggilan dari pihak kepolisian.

Reza bantah rumor soal padepokan © KapanLagi.com®/Budy SantosoReza bantah rumor soal padepokan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nggak apa-apa itu adalah kewajiban saya sebagai warga negara. Untuk memenuhi panggilan inikan proses hukum. Sebagai warga negara yang baik ya saya datang dan semua asik banget di sini nggak terasa ini kantor polisi," kata ibu dua putri ini.

Selain soal ini, banyak yang penasaran apa saja yang selama ini dilakukan oleh Reza di padepokan milik Aa Gatot. Apalagi setelah beredar rumor kalau di padepokan ada ritual berupa pesta seks. "Tidak benar. Nggak ada. (Di padepokan) Ngaji, salat," pungkas Reza.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING