Elma Theana Buka Suara, Reza Artamevia - Gatot Tak Masalah

Rabu, 14 September 2016 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Elma Theana Buka Suara, Reza Artamevia - Gatot Tak Masalah Elma Theana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus penangkapan Aa Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia akhirnya berhasil membuka tabir padepokan yang dibangun oleh Gatot. Tak hanya itu, beberapa pihak seperti Elma Theana, yang pernah berguru di padepokan itu juga turut buka suara tentang masalah yang ada.

Elma Theana sempat dipanggil oleh kepolisian untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kepemilikan senjata Aa Gatot. Akhirnya Ramdan Alamsyah menanggapi masalah ini.

Sebagai pengacara Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti, komentar Elma tak akan mempengaruhi kasus. Baginya memang ada hak bagi tiap individu mengungkapkan pendapatnya selama hal tersebut bukanlah fitnah.

Ramdan Alamsyah katakan komentar Elma Theana tak menganggu kliennya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRamdan Alamsyah katakan komentar Elma Theana tak menganggu kliennya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dari pihak kliennya, Ramdan menjelaskan bahwa apa yang dikatakan Elma tak menjadi beban bagi mereka. Namun, Ramdan menjelaskan bahwa jika ada tendensi atau hal-hal yang tak bisa dibuktikan, mereka tak akan tinggal diam.

"Nggak, kita nggak ada ngaruhnya. Elma mau bicara apa pun itu hak dia, hak dia untuk berbicara dan berpendapat ke publik selama jika kontennya bukan fitnah buat kami tidak jadi masalah. Tapi kalo mengarah ke hal tendensius dan nggak bisa dibuktikan itu malah jadi masalah. Dan selama ini klien kami pun tidak masalah dengan itu," papar Ramdan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Elma Theana juga sempat berkomentar perihal Aa Gatot dalam sebuah video di YouTube. Ia menjelaskan bagaimana dulunya bisa masuk - keluar serta segala kegiatannya di dalam padepokan.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING