SELEBRITI

Ditanya Soal Persiapan Pernikahannya dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Doain Aja yang Terbaik Buat Kami

Kamis, 19 November 2020 12:31 Penulis: Canda Dian Permana

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (credit: instagram @ibnujamilo)

Kapanlagi.com - Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati masih jadi sorotan dan kini diketahui pria berusia 38 tahun itu sudah melamar Ririn. Tampaknya mereka berdua sudah memantapkan diri untuk naik ke level hubungan yang lebih serius dengan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini bapak satu anak ini mengatakan tak tahu berapa pastinya persentase persiapan untuk pernikahan tersebut. Secara tidak langsung, Ibnu juga sepertinya tak akan melangsungkan acara pernikahan secara meriah dan besar-besaran karena mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

"Ya semakin dekat lah, mudah-mudahan. Doain aja yang terbaik buat kami kedepannya. Untuk persiapan, persentasenya kami jalanin aja nggak pernah ngitung, soalnya rencananya kan nggak mau dibesar-besarkan karena mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi ya," ungkap Ibnu Jamil.

1. Masih Enggan Bocorkan Pernikahannya

Ibnu Jamil rupanya juga masih enggan untuk membocorkan kapan pastinya pernikahannya dengan Ririn Ekawati. Selain itu, Ibnu Jamil mengaku baik dirinya dan Ririn belum memikirkan bagaimana konsep pernikahan mereka kelak, karena baginya yang penting pernikahan itu sah secara agama dan negara.

"Ya Inshaallah mudah-mudahan (dalam waktu dekat), kalau dilama-lamain kan nggak bagus juga. Segala sesuatu, niat baik itu harus disegerakan, kata orang tua. Buat konsep pernikahan belum ada, terus terang belum ada," ujarnya.

"Kita udah sama-sama dewasa, kan ini juga bukan sesuatu yang baru bagi kita, yang penting khidmat, sah secara agama dan negara," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING