SELEBRITI

Ibnu Jamil Nekat Lamar Ririn Ekawati di Sumba, Nggak Mau Buang Waktu

Selasa, 10 November 2020 19:38

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © instagram/ririnekawati

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Pasangan yang baru 3 bulan pacaran ini sekarang sudah resmi bertunangan setelah Ibnu Jamil melamar Ririn di Sumba.

Ibnu nekat menyusul Ririn yang sedang liburan di Nihi Sumba bersama tim fotografer untuk memberikan kejutan buat sang kekasih. Ririn yang menyangka bahwa hubungan mereka belum seserius itu, benar-benar terkejut dengan lamaran dari Ibnu Jamil.

1. Ibnu Nggak Mau Buang Waktu

"Saya secara resmi melamar Ririn Ekawati. Yes, saya ngelamar secara resmi Ririn Ekawati pada 22 Oktober 2020 di Nihi Sumba. Saya ngerasa punya perasaan yang kuat, punya perasaan yang sama. Nggak tahu ya, saya ngerasa sama ya. Meskipun nggak tahu ya, nanti kita tanya Ririn," ujar Ibnu Jamil di channel YouTube Jamilo TV.

Ibnu mengaku nggak mau buang waktu untuk meresmikan hubungannya dengan Ririn. Walaupun baru dekat, namun Ibnu yakin bahwa Ririn adalah yang terbaik untuknya.

"Dari situ saya yakin, kayaknya saya nggak mau buang-buang waktu lagi. Saya mau langsung aja, nggak perlu nembak. Mau nggak buat kita untuk lebih tingkat di atas serius," lanjutnya.

2. Kehilangan Kata-Kata

"Wow dan kamu nekat," ujar Ririn.

"Dan aku nekat, jujur, aku samperin ke Sumba," jawab Ibnu.

"Apa yang membuat kamu nekat," tanya Ririn.

"Kita bukan anak kecil lagi. Aku juga punya suatu keinginan, istilahnya nih kalo acara nih aku punya proposal untuk kedepannya seperti apa. Kamu mau nggak ikut sama proposal aku ini," jawab Ibnu.

Meski sudah bukan anak kecil lagi, namun Ibnu tetap super deg-degan ketika melamar Ririn. Ia mengaku kehabisan kata-kata ketika meminta Ririn jadi istrinya.

"Kedepannya seperti apa, bismillah aja ya," sahut Ririn.

"Itu dia, bismillah aja. Itu dia kalau kita yakin dengan apa yang ada dalam diri kita di hati kita terus kita juga kan, meskipun aku lebih kenal kamu lebih deketnya dalam waktu 2,5 - 3 bulan. Di situ aku punya perasaan yang kuat sama Ririn, dan Ririnnya ngerasa seperti itu. Jadi ya udah, kita bukan anak muda lagi, kita punya hidup yang ada di depan sana, mau nggak kita ke sana bersama-sama yuk," tegas Ibnu.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING