SELEBRITI

Kocak, Ibnu Jamil Sudah Nekat Lamar Ririn Ekawati di Sumba Ternyata Cincinnya Kebalik

Selasa, 10 November 2020 20:38

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil © instagram/ririnekawati

Kapanlagi.com - Nekatnya Ibnu Jamil menyusul ke Sumba demi melamar dirinya membuat Ririn Ekawati tersenyum sendiri. Ia masih tak menyangka kalau Ibnu sudah berpikir menikah, karena usia hubungan mereka baru seumur jagung.

Dengan senyum manis, Ririn mengenang masa ketika Ibnu melamarnya pada 22 Oktober 2020 lalu. Ia juga menceritakan kejadian kocak kala Ibnu berlutut meminta jadi istri.

1. Ririn Sempat Ragu

"Aku serius sama kamu, aku sayang sama kamu, kamu nikah nggak sama aku. Aku yang 'jangan main-main deh'. 'Kamu mau nggak jadi istri aku', ciee," goda Ririn ke Ibnu ketika mereka membuat rekaman di channel YouTube Jamilo TV.

"Terus akhirnya aku masih bingung, dalam hati aku ini beneran nggak sih. Kayak percaya nggak percaya. Ini serius nggak sih, aku masih mikir lagi ini ngapain sih," lanjut Ririn.


2. Kotak Kebalik

Ibnu yang sudah deg-degan, meminta Ririn memberikan jawaban cepat. Karena ketika itu ia sudah tidak tahu harus ngomong apa, dan super deg-degan takut ditolak.

"Dia bilang cepetan jawab, cepetan jawab. 'Mau nggak jadi istri aku'. Lalu aku bilang, sayang,sayang, cincinnya kebalik," ujar Ririn sambil ngakak.

Ternyata, ketika membuka kotak cincin untuk melamar, Ibnu melakukannya secara terbalik. Posisi cincin yang seharusnya di bawah, berada di atas kotak yang membuat Ririn ngakak.

Ibnu pun buru-buru membalik kotak cincin itu dan minta Ririn segera menjawab. "Ya udah kamu jawab dong, kamu mau nggak jadi istri aku. Cepetan dong Ririn," ujar Ibnu.

Akhirnya Ririn mengucap bismillah dan menerima lamaran dari Ibnu. Yeay, selamat!

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING