SELEBRITI

Ditanya Soal Suami, Risty Tagor: Bahas yang Lain Aja

Selasa, 24 Agustus 2021 18:18 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Risty Tagor © instagram/ristytagor

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, Risty Tagor mengatakan bahwa kegiatannya belakangan ini memang hanya sibuk mengurus anak dan mengurus butiknya. Apalagi di masa PPKM seperti ini, Ia lebih aktif di media sosial seperti YouTube dan Instagram.

"Iya aku kegiatan kan lagi PPKM jadi nggak ngapa-ngapain. Yang pasti ngurusin anak-anak, sekarang kerjaannya projectnya itu di sosial media. Tetap urusin butik jadi urusin butik aja," ujar Risty Tagor di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Memang kondisi sekarang lagi kayak gini ya, jadi banyak fokusnya di YouTube dan Instagram," lanjutnya.

1. Kangen Syuting

Risty Tagor pun mengaku kangen untuk kembali syuting lagi. Beberapa tawaran sinetron dan film bahkan sempat menghampirinya. Namun karena keadaan yang belum kondusif, Ia lebih memilih untuk berkarya dari rumah saja dengan teknologi yang ada.

"Kangen pasti kangen (syuting). Semua kan udah serba teknologi. Jadi ya bisa berkarya memanfaatkan teknologi. Masih sih (tawaran) sinetron, film dan lainnya masih. Sebelum PPKM nyanyi, cuma pas lagi PPKM nggak bisa kan. Jadi banyak di rumah berkreasi sendiri aja," jelasnya.

2. Tak Mau Bahas Suami

Usai bercerai dari Stuart Colling pada 2016 lalu, Risty Tagor diketahui memang sudah menikah lagi dengan seorang pengacara. Namun kehidupan Risty Tagor dan sang suami sangat tertutup.

Bahkan saat ditanya mengenai suaminya, ibu tiga anak ini memilih untuk membahas yang lain. "Bahas yang lain saja," ujarnya.

Sejak awal menikah dengan pria yang sudah memberinya satu orang anak perempuan ini, Risty memang sangat tertutup. Ia pun tak pernah menggubris kabar bahwa ia adalah istri kedua dari pria tersebut, dan membiarkan publik menilainya secara bebas.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING