SELEBRITI

Rifky Balweel Sebut Masa Pandemi COVID-19 Punya Hikmah Untuk Dirinya

Rabu, 17 Juni 2020 17:56

Rifky Balweel © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rifky Balweel ternyata bisa mengambil hikmah dari pandemi COVID-19. Pasalnya, di masa pandemi sekarang ini, ia bisa lebih memiliki waktu luang untuk melihat perkembangan anaknya secara detail.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6), Rifky mengatakan saat ini anaknya sudah banyak berkembang. Meski demikian, pesinetron berusia 30 tahun ini tak kerepotan mengurus anaknya.

"Ya udah bisa ngajakin becanda terus. Kalau repot sih nggak, nikmatin lah lagi corona gini kan lagi libur syuting jadi benar-benar bisa secara detail nikmatin perkembangan anak," ungkap Rifky Balweel.

1. Sering Begadang Urus Anak

Selain itu, mantan suami Risty Tagor ini mengaku kini tengah sering begadang untuk mengurus anaknya yang sering rewel ketika tengah malam. Akan tetapi hal tersebut dapat ia nikmati dan dirinya sama sekali tak kewalahan.

"Dia disiplin, jam sembilan tidur, nanti jam satu bangun lagi, bikin susu terus bercanda dikit tidur lagi," ujarnya.

"Kalau dibilang kewalahan sih nggak ya. Kalau aku pasti stand by bangun malam, biar aku ngurusin pas rewel malamnya. Berbagi peran lah. Ini hikmahnya, aku bisa ngelihat detail perkembangan anak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING