SELEBRITI

Ditanya tentang Tanggal Pernikahan Deddy Corbuzier, Kalina Takut Dicekek

Minggu, 25 November 2018 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Kalina dukung Deddy Corbuzier dan Chairunnisa / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier akhirnya mau terbuka terkait hubungannya dengan Sabrina Chairunissa. Bahkan lewat media sosial Instagram diketahui bila presenter itu telah memberikan cincin pertunangan pada wanita yang baru saja genap berusia 26 tahun itu.

Sebagai mantan istri yang kini menjadi adik dan sahabat bagi Deddy, Kalina mengaku ikut bahagia atas hal tersebut. Ia bahkan meminta presenter Hitam Putih ini untuk segera menikahi kekasihnya.

"Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Karena hubungan mereka sudah lama ya," ucap Kalina ditemui saat hadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

1. Belajar Dari Kegagalan Berumah Tangga

Kalina sangat senang dengan wanita pilihan Deddy. Ia pun berharap jika nanti menikah, Deddy bisa belajar dari kegagalan rumah tangga mereka agar bisa langgeng sampai seterusnya.

"Saya doain yang terbaik untuk Mas Deddy dan Sabrina. Semoga Mas Deddy belajar dari pernikahan kita dulu. Bukan dari kesalahan, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui. Semoga sekarang bisa lebih baik lagi," tutur wanita yang baru saja menjanda untuk kedua kali.

2. Tentang Tanggal Pernikahan Deddy

Setelah memberikan cincin, beredar rumor bila Deddy akan segera menikahi Sabrina. Ketika hal ini ditanyakan pada Kalina, Ia mengaku tidak tahu menahu. Kalau pun tahu, sudah jelas dirinya tak akan berani membocorkan.

"Bocorannya kapan? Hmm... Kalau saya kasih tahu nanti saya bisa dicekek hahaha. Saya juga belum tahu pastinya kapan. Cuma semoga secepatnya. Intinya saya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," pungkasnya seraya tersenyum.

3. Sudah Anggap Sabrina Seperti Adik

Kalina tahu bila Deddy memang public figure yang tak mau masalah pribadinya jadi bahasan luas. Namun karena sudah terbuka, ia pun berani bercerita mengenai sosok Sabrina.

"Dia udah seperti adik saya dan dia anggap saya saudara, makanya dia sudah seperti keluarga sendiri. Ya udah gitu aja. Kita udah dekat, Azka juga udah dekat," jelas wanita yang kini bersahabat dengan Deddy tersebut.

REKOMENDASI
TRENDING