Ditelepon Reza Rahadian, BCL Sempat Tak Percaya Deddy Sutomo Meninggal

Rabu, 18 April 2018 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditelepon Reza Rahadian, BCL Sempat Tak Percaya Deddy Sutomo Meninggal Almarhum Deddy Sutomo dan BCL © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Deddy Sutomo, aktor senior Indonesia yang punya bakat akting luar biasa telah pergi untuk selamanya. Deddy Sutomo diketahui meninggal dunia pada Rabu pagi (18/4/2018) dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sederet juniornya di dunia perfilman Indonesia pun merasa kehilangan, seperti halnya Bunga Citra Lestari.

Bagi BCL, Deddy sudah seperti orang bapak baginya. Banyak hal bagus yang dipelajari BCL dari sosok Deddy mulai dari kepribadian positif sampai kebaikan hati almarhum. Dia juga mengenang saat terakhir kali syuting bareng, BCL selalu memperhatikan hal-hal yang dilakukan oleh almarhum. 

BCL pun mengaku dia tak tahu kalau Deddy Soetomo sedang sakit. Tak heran kalau dia kaget saat mendengar kabar kepergian sang senior ini setelah ditelepon Reza Rahadian. Dia sampai perlu mencari kebenaran atas kabar duka tersebut.

BCL merasa Deddy Sutomo masih sehat saat terakhir ketemu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBCL merasa Deddy Sutomo masih sehat saat terakhir ketemu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kok terakhir aku ketemu masih sehat gitu, happy, aku denger dari ibu juga, udah di rumah tiga hari, ternyata terus udah nggak ada. Sebelumnya udah di rumah sakit, justru pas udah balik ke rumah, di situ beliau pergi dari rumah. Aku bener bener nggak tahu, kan jadwal aku nggak terlalu what's going on gitu kan. Makanya begitu, tadi mau ngejar lebih pagi lagi, cuma emang macet banget. Ya aku sempet ke sini bertemu keluarga dan melihat om untuk yang terakhir," cerita BCL.

Selain menceritakan tentang kebaikan hati almarhum, kedatangan BCL ke peristirahatan Deddy Sutomo juga untuk memberikan doa kepada senior yang dikaguminya. Apa doa yang diberikan oleh istri Ashraf Sinclair ini?

"Doanya semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan untuk selalu mengetahui kalo Om Deddy, telah menyentuh banyak sekali hati, terutama buat aku dan salah satu legend dalam industri film Indonesia yang mudah mudahan akan selalu kita kenang dan selalu bisa menjadi contoh buat semuanya," pungkas BCL.

(kpl/apt/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING