SELEBRITI

Ditilang Polisi Gara-gara Naik Motor Tapi Nggak Pakai Helm, Ria Ricis: Pak Saya Artis, Youtuber Lho!

Jum'at, 12 Juni 2020 19:10

Ria Ricis ditilang gara-gara nggak pakai helm (credit: instagram/riaricis1795)

Kapanlagi.com - Belum lama ini Youtuber Ria Ricis kembali bikin heboh jagat dunia maya. Wanita berhijab itu mendadak mengunggah foto bersama dengan sejumlah polisi di akun Instagram-nya.

Ricis juga meminta maaf karena telah berbuat salah dan pantas mendapatkan pelajaran. Tentu saja hal itu membuat netizen bertanya-tanya, kasus apa lagi yang kini tengah dialami oleh Ria Ricis?

 

 

1. Ditilang Polisi

Ternyata Ria Ricis harus berurusan dengan polisi lantaran ia mengendarai sepeda motor tapi tidak memakai helm. Lewat sebuah video yang ia unggah di channel Youtube-nya, Ricis tampak ingin jalan-jalan sore naik motor.

Namun tiba-tiba seorang polisi menghentikan laju kendaraannya. "Sore pak," kata Ria Ricis kepada polisi tersebut.

"Kok ga pake helm," tanya polisi kepada Ricis.

"Jangan ditilang pak," kata Ricis.

2. Nggak Mau Ditilang

Saat ditanya surat kendaraan dan SIM, Ricis juga masih mengelak. Ia pun memohon ke polisi tersebut agar tidak ditilang karena masih syuting.

"Kalau di jalan raya itu wajib pakai helm untuk keselamatan. Coba turun dulu," kata polisi kepada Ricis.

"Bapak emang engga kenal saya saya saya artis lho pak, Youtuber!" ucap Ricis.

"Oh ini yang yang kemarin rame itu ya," ucap polisi tersebut seraya meledek Ricis.

3. Diberi Hukuman

Setelah beri wejangan dan himbauan ke Ria Ricis, pak polisi tersebut juga memberinya hukuman. Ia pun diminta membantu ibu-ibu yang menyiapkan makanan di dapur yang dibuat anggota polisi dan TNI untuk warga terdampak Corona.

Ricis terlihat membanttu para ibu membungkus makanan. Ia juga membantu anggota polisi untuk membagikan nasi bungkus tersebut ke warga sekitar.

4. Cuma Settingan?

Video yang diunggah Ria Ricis di channel youTube miliknya pada Kamis (11/6/2020) itu nampaknya hanya video yang telah disetting. Dalam video tersebut pun Ricis tidak benar-benar ditilang.

Banyak netizen percaya bahwa video ini dibuat sebagai bentuk dukungan untuk TNI dan Polri yang tetap bertugas selama masa pandemi ini. Beberapa netizen juga menganggap video ini sebagai sebuah bentuk sindiran untuk para pelanggar lalu lintas.


REKOMENDASI
TRENDING