SELEBRITI

Nabila Putri Dirumorkan Hamil Duluan, Unggah Bukti Sudah Menikah di Australia

Sabtu, 30 Mei 2020 12:07

Nabila Putri (credit: instagram.com/nabilabylla)

Kapanlagi.com - Presenter dan aktris Nabila Putri tiba-tiba jadi bahan perbincangan netizen. Wanita cantik berusia 29 tahun itu dirumorkan tidak mengenakkan. Gara-gara foto terbaru yang diunggahnya di Instagram, ia dikabarkan hamil di luar nikah.

Jumat (29/5/2020), Nabila mengunggah foto yang memperlihatkannya terlihat anggun dengan gaun pengantin dan kerudung panjang. Perutnya yang membuncit membuat banyak warganet menduga ia sedang hamil.

"Jumat 2019. Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya. Yang lagi pada jumaatan jangan sebut sebut namaku lagi ya," tulis Nabila.

1. Dapat Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun datang dari rekan-rekan artis seperti Ria Ricis dan Fitri Tropica. Ucapan-ucapan membahagiakan juga datang dari banyak sahabat dan penggemar.

Sayangnya ada juga omongan tak sedap yang bilang dia gendut hingga hamil duluan. Tapi dari komentar yang dibalas Nabila, ia menegaskan sudah menikah sejak 2019.

2. Buktikan Sudah Nikah

Agar netizen lebih yakin, Nabila pun mengunggah sebuah momen dari tahun 2019 di Insta Story-nya. Nabila mengunggah foto kala ia dicium kening. Ada tulisan singkat, "Time flies. Kami menikah di Perth."

Selamat buat Nabila. Semoga sehat selalu dan lancar hingga hari melahirkan!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING