SELEBRITI

Awal Hamil Anak Kelima, Zaska Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungannya

Jum'at, 29 Mei 2020 08:36 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Zaskia Adya Mecca ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zaskia Adya Mecca kini sedang mengandung anak kelimanya. Saat ini, usia kandungan Zaskia sudah masuk ke minggu 32 atau 8 bulan. Dan kehamilan pada anak kelima ini, ia dan sang suami, Hanung Bramantyo sempat berpikir untuk menggugurkan kandungannya. 

Zaskia merasa belum siap untuk hamil lagi. Apalagi keempat anaknya juga masih kecil-kecil. Dan ia merasa jika punya dua anak laki-laki dan 2 perempuan itu sudah cukup

"Terus terang gak siap nambah anak 5, gitu kan. Karena ku pikir ya udah lah, udah lengkap. Ada Bhumi yang udah besar. Terus anak yang kulahirkan ada 4, 2 cewek 2 cowok kayanya udah ideal banget ya," kata Zaskia Adya Mecca dilansir dari youtube The Bramantyos belum lama ini. 

"Gak ada bayangan dalam diri bakal nambah anak lagi gitu. Dan tiba-tiba dikasih lagi sama Allah. Dan yang bikin nangis sebenernya, tahun ini rencananya aku, mas Hanung, Shireen, sama Inu mau Haji bareng," sambungnya. 

 

1. Ingin Gugurkan Kandungan

Awal mula kehamilan, merasa berat dan tak siap, Zaskia sempat berpikir untuk tak melanjutkan kehamilannya. Namun, Hanung sebagai suami menyerahkan semua keputusan kepada istrinya. 

"Awalnya sempat berpikir apa nggak usah dilanjutin aja. Terus mas Hanung bahkan sama aku, sebenernya mas Hanung sama aku bilang 'aku ngikutin kamu, karena kan kamu yang hamil, kamu yang akan melahirkan, kamu yang akan menyusuin, terserah kamu'," ujar Zaskia. 

2. Akan Berat Menjalani

Sebagai suami, Hanung Bramantyo sendiri juga berpikir tak bisa banyak membantu. Apalagi, dengan anak-anaknya yang masih kecil, takutnya ketika Zaskia fokus dengan bayinya, dua anaknya yang masih kecil akan cemburu.

"Berat menghadapi karena, aku kan jatohnya cowok gitu kan. Jadi ketimpa ininya aja, ketimpa ribetnya yang kita nggak tahu. Nggak bisa bantuin," ucap Hanung.

"Nah, apalagi besok sudah ada yang namanya menyusui. Terus pada saat menyusui bayinya, pasti si Bhri akan ikut. Pasti akan cemburu. Itu yang bikin ribet," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING