Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Korea, Emran dan Aleesya Mewek Sedih

Rabu, 25 Oktober 2017 11:58 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Korea, Emran dan Aleesya Mewek Sedih Laudya Cynthia Bella ©instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Sejak akhir pekan lalu, Laudya Cynthia Bella berada di Jakarta. Ada beberapa kegiatan sekaligus yang ia lakukan, mulai dari upgrade laptop, memberi kejutan ke Zaskia Sungkar sampai bertemu dengan tim yang mengurus pernikahannya dengan Engku Emran.

Setelah beberapa waktu di Jakarta, Bella langsung terbang ke Korea Selatan. Kali ini ia bertugas sebagai brand ambassador produk shampoo yang iklannya sudah lama ia bintangi.

Kepergian Bella ke Korea akan berlangsung sampai delapan hari ke depan. Aktris cantik ini pun harus rela meninggalkan suami dan anaknya yang sekarang tinggal di Malaysia.

Emran dan Aleesya berat berpisah dengan Bella ©instagram/laudyacynthiabellaEmran dan Aleesya berat berpisah dengan Bella ©instagram/laudyacynthiabella

Di tengah perjalanan, Bella melakukan video call dengan suami dan anaknya. Tak hanya Bella yang merasa berat ketika berpisah, Emran dan Aleesya pun mewek karena ditinggal pergi jauh dan cukup lama.

Ini adalah perpisahan pertama Bella dengan Emran setelah resmi menikah. Pasangan yang melangsungkan akad pada 8 September 2017 lalu itu belum pernah terpisah setelah mereka menjadi suami istri.

Dengan jadwal pekerjaan Bella yang padat dan lebih banyak di Indonesia, bukan tidak mungkin perpisahan seperti ini akan terjadi lagi di kemudian hari. Namun Bella dan Emran tentu sudah tahu dengan konsekuensi yang mereka hadapi karena risiko pekerjaan masing-masing.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING