Ditipu, Karir Kanaya Tabitha Jadi Terhambat

Rabu, 10 Juli 2013 21:25 Penulis:
Ditipu, Karir Kanaya Tabitha Jadi Terhambat Kanaya Tabitha
Kapanlagi.com - Penipuan yang dialami desainer Kanaya Tabitha berimbas pada karir yang dijalani. Beberapa pekerjaan yang ia terima pun tak dapat diambilnya lantaran ketidakpastian pembayaran Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Eva Priskila Lianitha.

Bahkan awal Maret lalu seharusnya ia berangkat ke Kanada karena urusan pekerjaan. Namun semua itu tertunda lantaran permasalahan yang tak kunjung selesai.

"Harusnya Maret awal sudah kembali ke sana tapi enggak bisa karena adanya ketidakjelasan ini. Saya enggak terpikir akan ada masalah sesulit dengan sosok seperti dia (Eva)," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (10/7).

Kanaya Tabitha.Kanaya Tabitha.

Bahkan job di Amerika juga harus tertunda dengan adanya masalah ini. Menurutnya, bukan hanya penggelapan yang dilakukan Eva, melainkan pelecehan hukum yang dilontarkan.

"Saya harusnya ada job di Amerika jadi tertunda. Ini bukan hanya penggelapan aja sih, juga ada penghinaan hukum. Ada juga kata-kata dia yang melecehkan hukum," ujarnya.

Bertahun Berpisah, Beckham Reuni Dengan Mantan Punggawa MU
Hal Unik Yang Terjadi Saat Wajah Dua Seleb Disatukan
15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria
5 Seleb Pria Ini Tak Ragu Dandan Seperti Wanita Dan...Cantik!
Tahun 80'an Sih Mereka Hot, Sekarang?

(kpl/aha/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING