SELEBRITI

Dituding Pindah Agama, Nora Alexandra Beri Sindiran Balik Untuk Haters

Jum'at, 09 Agustus 2019 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Jerinx SID dan Nora Alexandra / Credit: Instagram - ncdpapl

Kapanlagi.com - Nama Nora Alexandra dalam beberapa waktu terakhir ramai jadi sorotan publik. Model berdarah Swiss itu diketahui sebagai kekasih Jerinx SID. Saat ini, keduanya bahkan semakin dekat ke jenjang pernikahan.

Belum lama ini, Jerinx dan Nora kedapatan menjalani foto pre-wedding bareng. Pada kesempatan itu, gadis kelahiran Jember itu menjalani adat potong gigi, yang merupakan bagian dari upacara keagamaan Hindu-Bali. Gara-gara itu, banyak orang yang mengira Nora telah berpindah keyakinan, mengikuti Jerinx yang memeluk agama Hindu.

Awalnya, Nora tak ambil pusing mengenai tudingan yang sifatnya menghakimi sepihak tersebut. Tapi lama-lama kesabarannya pun habis. Lewat sebuah postingan Instagram, Nora pun mengutarakan perasaannya.

"Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya. Maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernapas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yang MENGHAKIMI saya," tulis Nora.

1. Tak Permasalahkan Perbedaan Keyakinan

Bagi Nora dan Jerinx, perbedaan keyakinan tak akan menghalangi hubungan cinta mereka. Jika memang berbeda, maka Nora dan Jerinx malah bisa saling mempelajari kepercayaan masing-masing, sambil tetap menghormati agama yang dipeluk.

"Agama saya, agama yang selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/menghakimi. Salam damai, maaf jika ada salah kata. Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama nggak salah toh? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!" sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING