SELEBRITI

Dituding Tak Bertanggung Jawab, Faisal Harris Tegaskan Terus Nafkahi Anak-Anaknya Sampai Kapanpun

Jum'at, 31 Januari 2020 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Faisal Harris bakal tanggungjawab beri nafkah ke anak-anaknya (credit: instagram/shafaharris)

Kapanlagi.com - Pasca perpisahannya dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris diberondong tudingan kurang menyenangkan. Mulai dari rumah mewah di Pondok Indah yang ternyata jadi jaminan sampai tak mau menafkahi anak-anaknya sejak menikah lagi dengan Jennifer Dunn.

Lewat kuasa hukumnya, Firman Chandra, Faisal Harris pun membongkar fakta sebenarnya di balik tudingan Sarita. Salah satunya soal nafkah ke anak-anak yang hingga kini masih ia tanggung.

"Sampai saat ini, sampai detik ini, mungkin sampai kapanpun, Mas Harris akan bertanggungjawab dengan kehidupan anak-anaknya. Mulai dari sekolah, nafkah dan hal-hal lainnya, itu akan dipenuhi semuanya," ujar Firman Chandra, seperti dilansir dari tayangan Insertlive Trans TV (29/01/2020).

1. Soal Rumah di Pondok Indah

Tak hanya itu, Firman juga buka suara soal rumah di Pondok Indah yang kini jadi milik Sarita Abdul Mukti. Menurutnya, apa yang dikatakan Sarita ke media tidak sepenuhnya benar.

"Terkait rumah, sebenarnya bukan hanya yang di Pondok Indah tapi ada enam lainnya yang sudah diberikan dari Mas Haris ke Sarita. Kenapa yang diungkapkan hanya yang di Pondok Indah saja?" tukas Firman.

2. Nilai Fantastis

Lebih lanjut, Faisal juga membebaskan Sarita untuk melakukan apapun pada rumah-rumah itu. "Mas Harris menyampaikan kepada saya, silahkan rumah itu mau ditempati, mau dijual, mau dilelang, mau digadaikan, itu adalah pure hak prerogatif dari mbak Ririt Sarita," lanjut Firman.

Kendati begitu, tanggung jawab yang lain juga tetap dipenuhi oleh Faisal. "Tapi do not worry, tanggung jawab kalau memang ada bulanan entah kredit entah bunga mas Harris masih bertanggung jawab," tutup Firman.


REKOMENDASI
TRENDING