SELEBRITI

Ternyata Ini Alasan Jennifer Dunn Diam Saja Saat Dihujat Kanan Kiri Oleh Netizen

Kamis, 30 Januari 2020 06:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

istimewa

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn memang selama ini bungkam ketika diberitakan menjadi orang ketiga dari hubungan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Kini dirinya pun akhirnya buka suara seputar apa yang terjadi kepada dirinya dan Faisal Harris.

Dalam wawancara bersama Insertlive, dirinya mengatakan alasan mengapa selama ini diam dan tak berkomentar apapun. Hal tersebut memang sengaja dilakukannya untuk menenangkan situasi.

 

 

1. Bumerang

Namun ternyata hal tersebut justru menjadi bumerang. Sikap diam yang ditunjukkan oleh Jennifer justru dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain dalam memperkeruh keadaan.

"Aku selama ini diam harapan aku adalah untuk tenang, mengalah lah. Ternyata ketika aku diam, makin banyak pihak-pihak yang memperkeruh keadaan, kok diamnya aku menjadikan umpan untuk meledakkan sesuatu," ujarnya.

2. Lebih Tenang

Dirinya mengaku banyak belajar dari sikap diamnya tersebut. Diakuinya, Jennifer merasa lebih tenang kala memulai kehdupan barunya bersama dengan Faisal Harris.

"Aku banyak belajar dari pengalaman pasti, ke depannya aku akan lebih baik lagi pastinya. Aku ingin memulai hidup yang baru, pengen tenang, pengen bahagia pastinya Insya Allah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING