SELEBRITI

Dituduh Jadi Pelakor, Vernita Syabilla Ungkap Richie Five Minutes Minta Maaf

Selasa, 19 Februari 2019 19:01 Penulis: Gogor Subyakto

Vernita Syabilla - Richie Five Minutes. Credit: instagram.com/vernitasyabilla/richie_fm

Kapanlagi.com - Vernita Syabilla belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan di panggung hiburan tanah air. Namanya disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga dari Richie Five Minutes.

Rumor tersebut mulai beredar saat istri dari Richie yakni Angel Qulbiah menyebut Vernita berselingkuh dengan suaminya. Berikan bantahan, Vernita menjelaskan kalau dirinya dan Richie hanya teman biasa.

"Ya dekat gitu aja. Itu teman, ya biasa aja sih. Nggak teman curhat juga, teman biasa. Nggak usah digede-gedein sampai mau cerai gitu, sayang aja. Kan mereka keluarga harmonis yah, jadi aku nggak enak, disangkanya aku dibilang pelakor, merebut suami orang, apalah dibilang azab apalah. Ya kan mereka nggak tau kejadiannya seperti apa gitu," ujar Vernita saat dihubungi pada Selasa (19/02).

1. Rencana Ketemu Istri Richie

Mendapat tuduhan seperti itu, Vernita menjelaskan kalau pihak Richie yang mengajak bertemu dulu. Di sisi lain, wanita yang menyandang status single itu menyetujui ajakan tersebut atas nama menjalin silahturahmi.

"Kan sudah lama nggak ketemu juga, silaturahmi aja gitu niatnya," jelas Vernita.

Lebih lanjut lagi, Vernita mengungkapkan bahwa Richie sempat menelepon dan mengajak bertemu dengan istri dan berikan penjelasan.

"Richie tiga hari atau dua hari yang lalu telepon aku. 'di mana' terus aku jawab di ulang tahun temen. 'itu istri aku tahu tolong jelasin kamu pernah bikin snapgram karaokean'. 'Bukan aku, itu temen aku yang share di IG'. 'Nggak ini mah di mobil mau pulang', 'tapi dua jam aku hapus kok, kok nyampe ke istri kamu'. Tolong dong jelasin, kita ketemu aku sama istri kamu, aku nggak mau takutnya gimana gitu diserang gitu," ujarnya.

2. Richie Minta Maaf

Karena tuduhan yang diajukan oleh Angel, nama Vernita memang kini ramai dicap sebagai seorang pelakor. Vernita sendiri sempat mengungkapkan kalau Richie menelepon dirinya dan minta maaf.

"Kemarin tiga hari yang lalu nelpon. Dia sempat minta maaf, aku bilang 'kok jadi aku yang salah bukannya kamu ya yang nelponin yang ngajak ketemu, kok jadi aku yang disudutin' jadi aku yang salah. Ya 'maafin aku maafin aku' dia kaya mau nangis gitu," ungkapnya.

"Dia bingung kali ya posisinya istrinya sudah marah banget. Karena kan selama ini keluarganya baik-baik saja. Aku juga nggak enak disebut numpang tenar. Aku punya dari dulu mantan yang main sinetron, nggak pernah aku mau diajakin apa, nggak bikin sensasi kayak gini, jelek-jelekin nama sendiri. Cuma kan nggak enjoy, sampe akun-akun gosip," sambung Vernita.

3. Richie Ajak Bertemu dengan Istri

Masalah ini pun nampaknya memang sudah begitu besar. Richie pun ingin mengajak Vernita untuk bertemu bertiga bersama dengan keluarganya. Namun, Vernita sendiri mengaku belum bisa.

"Dia baru ngajakin. aku bilang aku nggak bisa, aku kira nggak separah ini. Aku kira biasa aja," akunya.

Di sisi lain, Vernita mengaku punya bukti chat kalau Richie yang mengajak dirinya bertemu duluan. "Tapi tetap aja nanti aku yang disalahin. Aku bingung. Aku sudah kirim juga kok ke istrinya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING