SELEBRITI

Diwawancara Bareng, Pakar Ekspresi Sebut Putri Delina Tak Nyaman Saat Teddy Suami Mendiang Lina Bahas Ilmu Hitam

Senin, 13 Januari 2020 16:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mendiang Lina dan anak (credit: Putri Delina YouTube channel)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, anak perempuan Sule, Putri Delina tengah diwawancara oleh media. Tak sendiri namun juga bersama Teddy yang tak lain adalah suami mendiang Lina.

Dari momen itulah, pakar mikro ekspresi, Dody Triasmara mengungkap hubungan mereka seperti yang dilansir dari insertlive.com. Ia pun menyebut hubungan antara anak dengan ayah sambungnya itu tidaklah dekat.

Hal itu juga dilihat dari posisi mereka saat diwawancara, hingga ekspresi yang diberikan Putri Delina.

"Dia dalam posisi tidak cukup nyaman dalam situasi sekarang terlihat wajahnya ini gerak sudut bibirnya dalam posisi bibirnya ke bawah, ini sadness orang yang secara ekspresinya dalam posisi sedih. Dia tidak dalam posisi banyak sedihnya," ucap Dody.

1. Berusaha Ambil Alih Mic

Hal yang makin nampak jelas ketika anak Sule ini berusaha mengambil alih mic yang dipegang Teddy. Dari situ, terlihat jika Putri kurang merasa nyaman.

"Ada momen saat Teddy bicara, Putri ingin ambil mic yang sedang dipegang Teddy, dari yang dilihat itu artinya Teddy menceritakan hal yang Putri cukup tak suka," lanjutnya.

2. Mulai Bahas Ilmu Hitam

Saat dibaca lebih lanjut, Dody juga melihat ketidaknyamanan Putri ketika Teddy mulai bicara soal ilmu hitam. Terlihat jelas jika Putri tidak ingin membahas hal itu.

"Pembahasan yang sifatnya soal ilmu hitam dan lain-lain, jadi putri seperti tak ingin Teddy bahas itu," kata Dody lagi.

Meski demikian, Teddy pun mengaku jika hubungannya dengan Putri sebagai anak sambungnya tetap baik.


REKOMENDASI
TRENDING