SELEBRITI

Komentar Sule Terkait Tudingan Pernah Lakukan KDRT Pada Mendiang Lina

Sabtu, 11 Januari 2020 10:45 Penulis: Louvina Gita

Sule (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Meninggalnya Lina Zubaedah, ibunda Rizky Febian masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga besarnya. Apalagi kepergian mantan istri Sule ini bisa dibilang cukup mendadak. Jumat (10/1) kemarin, tahlilan tujuh harian telah digelar di kediaman adik kandung Lina di daerah Cileunyi, Bandung.

Sebagai sosok yang pernah jadi orang terdekat, Sule juga turut hadir dalam acara tersebut. "Hari ini doain almarhum hari ke-7, banyak yang hadir dari teman-teman sekolahnya, gurunya, hadir semua di sini. Alhamdulillah banyak yang mendoakan," tutur Sule.

Setelah 7 hari kepergian Lina, Sule mengaku selalu mengenang mantan istrinya itu sebagai pribadi yang baik. "Kalau saya dari dulu melihat sisi manusia dari kebaikannya. Manusia tidak luput dari salah, tapi yang saya liat adalah kebaikannya. Dia orang baik, walaupun saya sudah bukan siapa-siapa di sini tapi dengan keluarganya, walaupun dia ya sudah 20 tahun lah ibaratnya jadi banyak kebaikan yang tidak bisa saya lupakan," terangnya.

1. Soal KDRT

Di kesempatan yang sama, Sule akhirnya berkomentar terkait dirinya disebut melakukan KDRT yang akhirnya jadi alasan mendiang Lina menggugat cerai dirinya.

"Ah saya mah gak komentar itu (KDRT) silahkan aja. Hidup saya ini dipantau malaikat dan Tuhan, kalau saya melakukan hal jelek nanti juga ada imbas, karmanya. Itu aja. Mau gimana pun, komentar apapun, cuma menurut saya saat ini bukan waktunya saling menyalahkan. Untuk hal kemarin yang dilakukan itu hanya keingintahuan saja," tegas sule.

2. Makam Lina Dibongkar

Seperti yang diketahui, 6 Januari lalu Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung karena curiga ada kejanggalan dalam kematian mendiang Lina. Rizky menduga ada luka lebam di tubuh mendiang. Namun belum ada nama terlapor dalam laporan yang dibuat Rizky ini.

Buntut laporan tersebut kediaman Tedy digeledah pihak kepolisian. Sejumlah barang bukti pun telah diamankan. Bukan cuma itu, makam Lina juga dibongkar untuk keperluan otopsi.


REKOMENDASI
TRENDING