SELEBRITI

Kesedihan Teddy Teringat Momen Bersama Lina Ketika Berangkat Salat Jumat, Sampai Sesak Napas dan Ingin Menangis

Jum'at, 10 Januari 2020 21:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Tedy suami Lina ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tedy suami Lina baru saja selesai jalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jumat (10/1). Tedy memenuhi panggilan polisi terkait laporan Rizky Febian tentang adanya dugaan adanya kejangalan penyebab kematian mantan istis Sule itu. 

Tedy mengaku, selama jalani pemeriksaan, ia cukup kooperatif dengan pihak kepolisian. Ia berharap agar masalah ini segera selesai, dan keterangan darinya bisa menjawab banyak pertanyaan publik seputar kematian Lina.

"Ya cukup melelahkan sebenarnya, cuma ya kita harus koperatif ya. Karena biar gak jadi teka teki lagi nanti, masyarakat biar almarhum bunda lina juga tenang di alam sana, jadi kita harus extra sabar, tabah," kata Tedy saat ditemui usai pemeriksaan di Polrestabes, Bandung, Jumat (10/1).

 

1.

Kendati melelahkan, Tedy melakukan dengan sukarela dan sabar demi kelancaran kasus ini. Di sisi lain, di hari pemeriksaannya yang tepat di hari Jumat ini, mengingatkannya kepada mendiang Lina sang istri.

"Kalau buat saya memang melelahkan tapi harus gimana lagi, cuma hari Jumat ini yang bikin sedih ya biasa saya jumatan disediain baju kokoh nih, sarung, uang infaq buat ke mesjidnya, kehilangan itu aja sih kalau saya. Biasa pulang jumatan dikasih air putih biasanya," tuturnya.

2. Rindu Dengan Lina

Banyak momen-momen yang dirindukan Tedy ketika bersama Lina. Ketika mengingat momen tersebut, Tedy merasa ingin menangis.

"Jadi ada momen-momen yang tadi jumatan pingin kaya nangis, sesak nafas, pingin jerit lah, cuma ya udah lah kita berdoa aja buat semuanya, biar bunda Lina diterima iman islamnya, dilapangkan kuburnya," tukasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING